Sukses

Ngamen di Bus, Gisel Deg-degan

Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi janjinya untuk ngamen di bus kota.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel menjadi salah satu pemain film Cek Toko Sebelah. Ia pun berjanji akan mengamen di bus jika film ini  tembus 2 juta penonton.

Benar saja, mimpi Gisel pun terwujud. Angka ini tercapai dalam waktu 19 hari. Sehingga ia pun harus memenuhi janji yang diucapkannya beberapa waktu lalu.

Gisel ngamen di bis (Foto: You Tube)

Sebelum 'beraksi', Gisel bertemu dengan salah satu pengamen yang akan menemaninya dalam bus. Ibu Gempi ini juga minta didoakan agar sukses.

"Ini gimana dong, belum pernah ngamen di bus kota. Tadinya mau nyanyi lagu sendiri tapi kayaknya kurang terkenal ya, sedih juga," ujar Gisel seperti ditayangkan di You Tube, Senin (16/1/2017).

Ini merupakan pengalaman pertama Gisel bernyanyi dalam bus kota. Tak seperti nyanyi di atas panggung, kali ini wajah Gisel pun terlihat tegang. Namun ia pandai mengantisipasinya dengan mengajak penumpang nyanyi bersama lagu "Aku Bukan Bang Toyib".

Usai nyanyi, Ernest yang tak sabar menunggu, akhirnya menanyakan perasaan Gisel nyanyi dalam bus kota. "Setelah sekian lama deg-degan akhirnya berlalu juga. Seru tapi ada yang mandang aneh juga," jawab Gisel.

Gisel dapat saweran setelah nyanyi di bis kota (Foto: You Tube)

Sementara Enest Prakasa berjanji jika penonton mencapai hingga 2,5 juta, dirinya akan membotaki rambutnya yang sudah setahun ini ia panjangi. Ernest lantas memberikan tantangan baru untuk Gisel: siapkah ngamen di kereta jika tembus 2,5 juta penonton?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini