Sukses

Detail Mengerikan Perampokan Kim Kardashian Terungkap

Saat dirampok, Kim Kardashian hanya mengenakan jubah mandi.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak Oktober tahun lalu, sudah jadi rahasia umum bahwa Kim Kardashian menjadi korban perampokan bersenjata saat ia berada di Paris. Namun, selama ini belum terang detail mengenai kejadian nahas tersebut.

Sampai baru-baru ini, sebuah media Paris bertajuk Le Journal du Dimanche membocorkan kesaksian Kim Kardashian pada polisi soal perampokan ini. Laporan yang diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh E! News ini, ternyata memuat sejumlah detail yang mengerikan.

Kim Kardashian.

Dilansir dari E! News, Selasa (17/1/2017), kejadian ini berawal beberapa saat sebelum pukul tiga sore, saat Kim sedang bekerja di lantai atas. Ia yang hanya mengenakan jubah mandi, mendengar suara langkah kaki di depan kamarnya. Melalui pintu geser, ia melihat petugas hotel telah diikat.

Yang mengerikan, ia lantas melihat dua perampok dengan jaket polisi di depan kamarnya. Salah satunya, mengenakan topeng ski. Dengan bahasa Prancis, keduanya bertanya pada Kim di mana menyimpan cincin seharga US$4 juta—sekitar Rp53 miliar—miliknya.

Awalnya, ia mengaku tak tahu di mana cincin itu berada. Namun perampok tersebut menodongkan senjata api ke arahnya. Tak berkutik, Kim Kardashian lantas menunjukkan lokasi penyimpanan cincin tersebut.

Tak hanya cincin, perampok itu juga memintanya menunjukkan tempat penyimpanan uang tunai dan barang berharga lainnya. Para perampok lantas memaksa Kim menuju tempat tidur dan mengosongkan tas miliknya yang berisi kalung, gelang, serta anting berlian, kalung emas, jam Rolex, serta kalung berlian dengan tulisan 'Saint" nama anak keduanya.

Salah satu perhiasan yang diambil adalah cincin berlian Lorraine Schwartz yang merupakan cincin pertunangannya.

Usai menggasak perhiasan Kim Kardashian, para perampok ini lantas mengikat kaki Kim Kardashian dengan kabel plastik dan membekap mulut wanita 36 tahun ini dengan lakban. Mereka lantas menggotong tubuh Kim dan menempatkannya di bathtub.

Setelah para perampok melarikan diri, Kim Kardashian pelan-pelan melepaskan ikatannya, dan berlari ke kamar temannya untuk memanggil Kourtney Kardashian yang berada di kamar lain.

Wah, tak heran Kim Kardashian begitu terguncang atas peristiwa ini, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.