Sukses

Ini Kata Pihak Rio Motret soal Dihapusnya Foto Prilly Latuconsina

Fotografer Rio Motret tiba-tiba menghapus salah satu foto Prilly Latuconsina dari akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai artis muda papan atas, akting Prilly Latuconsina sudah pasti tak perlu diragukan lagi. Bahkan selebritas sekelas Krisdayanti pun memilih Prilly untuk menjadi model videoklipnya.

Ya, baru-baru ini Prilly Latuconsina dan Verrell Bramasta didapuk untuk membintangi videoklip single terbaru KD bertajuk "In Love Again". Untuk pembuatan videoklip tersebut, KD juga bekerja sama dengan fotografer populer, Rio Motret.

 Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina menjadi bintang videoklip single terbaru Krisdayanti "In Love Again".

Sejak beberapa hari kemarin, Rio Motret pun mengunggah sejumlah foto dibalik layar pembuatan videoklip "In Love Again". Namun tak lama kemudian salah satu foto Prilly Latuconsina dihapus oleh Rio dari akun Instagram pribadinya.

Hilangnya foto bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu pun langsung mengundang tanda tanya netizen. Saat dihubungi, pihak Rio Motret pun mengaku tidak mengetahui alasan fotografer bernama asli Rio Wibowo itu menghapus foto Prilly dari akun Instagram pribadinya.

"Enggak tahu juga, itu hak dia (Rio) untuk mem-posting atau menghapus foto karena itu kan Instagram pribadinya. Enggak usah diperpanjang ya kayaknya," ujar Ivonne selaku Public Relation dari Rio Motret saat dihubungi via telepon, Selasa (17/1/2017).

 Foto Prilly Latuconsina yang dihapus dari akun Instagram Rio Motret.

Menurut Ivonne, tidak ada tanggapan apa pun dari Rio Motret terkait hilangnya foto Prilly Latuconsina dari Instagram miliknya. Rio sendiri saat ini diketahui tengah berada di luar kota.

"Rio enggak ngomong apa-apa sih, dia juga lagi di luar kota," sambung Ivonne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.