Sukses

Umrah, Yuni Shara Berdoa untuk Orang Lain

Yuni Shara tidak berdoa untuk jodohnya saat melaksanakan umrah.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun selalu menjadi waktu yang spesial bagi penyanyi Yuni Shara. Bagaimana tidak, rutin sejak 10 tahun yang lalu, kakak Krisdayanti itu selalu bertolak ke Mekkah untuk melaksanakan umrah di akhir tahun.

Pada Desember 2016 kemarin, Yuni Shara pun melakukan rutinitas tahunan itu. Bagi janda dua anak tersebut, umrah merupakan salah satu caranya untuk bersyukur kepada Tuhan.

Yuni Shara saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Turut tampil artis - artis lawas dari nasional maupun mancanegara seperti Jose Mari Chan yang memeriahkan acara tersebut. (Liputan6.com/JohanTallo)

"Saya lapor sama big boss (Tuhan). Saya selalu ada refleksi, salah satu cara untuk bersyukur. Semua orang kalau ke sana (Mekkah) pasti jatuh cinta dan ingin balik lagi ya," ujar Yuni Shara saat ditemui di Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Seperti kebanyakan orang, Yuni Shara juga punya serangkaian doa untuk dipanjatkan di sana. Namun, ia mengaku tidak menyiapkan doa khusus untuk dirinya sendiri, terlebih soal jodoh.

sumber foto: Instagram Yuni Shara

"Khusus doain mama sehat, keluarga sehat. Saya mendoakan orang-orang di sekeliling saya, yang kerja sama saya. Itu kesempatan saya untuk berterima kasih," ucap mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Rupanya, pendamping hidup memang bukan prioritas utama Yuni Shara. "Kebetulan saya memang enggak (berdoa soal jodoh). Saya yang penting sehat. Saya bisa bawa anak-anak dan keluarga saya sehat. Itu paling penting dari waktu ke waktu," Yuni Shara mengakhiri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini