Sukses

Bertengkar dengan Keponakan, Dewi Perssik Ungkap Aib Keluarga

Emosi Dewi Perssik belum reda usai berdebat dengan salah satu keponakannya yang tinggal di Jember, Jawa Timur, yakni Rosa Meldianti.

Liputan6.com, Jakarta Belum reda emosi Dewi Perssik akibat pembicaraannya dengan salah satu ponakan yang tinggal di Jember, Jawa Timur, Rosa Meldianti. Kini, amarah Depe—sapaan Dewi Perssik—pun semakin besar.

Bahkan di akun Instagramnya, Senin (16/1/2017), Dewi Perssik mengungkapkan penyebab masalah antara tante dan keponakannya tersebut, yaitu uang sebesar Rp 50 juta untuk sumbangan pernikahan kakak Rosa Meldianti.

Dewi Perssik

Dalam foto yang diunggah Dewi Perssik, tampak wajah Rosa yang tak terlihat penuh dan pernyataan darinya kalau netizen tak perlu tahu persoalan antara dirinya dan Depe. Namun di keterangan Depe justru membeberkan masalah keluarga.

"Ketika ibu anda si @mrs.sucipto dibuat nangis karena sesuatu hal yg tidak perlu kalian tau itu apa ros ??? @rosameldianti_ Masalah uang 50 juta yg blm sy transfer, untuk sumbang pernikahan kakak km nikah si @diaanberlian_???" tanya Dewi Perssik.

Ia juga meminta agar keponakannya itu menjaga kata-katanya pada orang yang lebih tua. "Kalau bicara ortu... dan membela ortu...papine mamine (kakek nenek) kamu.. itu bukan penjahat, orang nagih duit kyk nagih utang, bilang sm ortu kamu, papine mamine yg melahirkan ibu kamu,,,, jaga mulutnya, minta sumbangan tapi kasar ke ortu ??? Faham km ??? Anak kcl kamu, hrs tau sopan santun."

"Ingat ya.. sy wlupun tante km, yg tdk diakui olehmu hny krn blm transfer yg sbnrnya sdh ditransfer ke @h.masbin , giliran dikasih harta kalian anggap sy aunty, sekarang Allah membuka hati sy.. perlu duitnya aja kalian ke saya..." tulis Depe lagi. 

Bahkan dalam kalimatnya, Depe menuliskan bahwa sang keponakan menyimpan perasaan negatif padanya. "Kamu ga perlu kawatir, mau style kyk gmnpun org udah tau usia saya..31 vs 18, masa kok iri sama tantenya nduk nduk.. kalau pingin terkenalpun ya hrs punya talenta.. jgn iri dg kesuksesan org lain..," tambah mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Dewi Perssik ungkapan masalah keluarga di medsos (Foto: Instagram)

Dalam unggahan lainnya, Dewi Perssik memperlihatkan slip penyetoran sebesar Rp 70 juta. Dalam keterangan foto tersebut, Depe juga menegaskan bahwa uang sebanyak itu bukan dipinjam oleh keluarga keponakannya, melainkan diberikan begitu saja.

"Dan kamu @rosameldianti_ jgn songong, krg ajar kamu...bukan pinjam loh mama km, tapi minta loch.. alias gratis tnp diutangin.. apa perlu sy upload chattingan km yg kamu minta2 sesuatu slama ini ros ? dan sy ngasih ikhlas dan sdh di transfer ke @h.masbin !! ibu kamu yg sy buat nangis itu anaknya ibu saya... kalau km gak mau ibu kamu nangis.. pake cr yg halus utk berbicara ke ibu atau nenekmu yg melahirkan ibu kamu ya."

 

Dewi Perssik juga perlihatkan besarnya uang yang diberikan kepada saudaranya (Foto: Instagram)

Melihat perseteruan Dewi Perssik dan keponakannya itu, para netizen pun ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang tersulut emosinya, tapi ada juga yang menyabarkan Depe.

Seperti akun @synmoe_eliz, "@dewiperssikreal mami yg sabar yaa miii." Begitu juga akun @tri_susilo12, "Yg sabar mbk @dewiperssikreal."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.