Sukses

Olla Ramlan Curhat soal Kesetiaan Suami

Olla Ramlan menuturkan beberapa poin yang membuat ia yakin bahwa menikah dengan Aufar Hutapea bukan sebuah keputusan yang salah.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tak lepas dari sorotoan. Itu bermula sejak Aufar digosipkan pergi ke sebuah kelab malam bersama dengan wanita lain. Meski isu tersebut sempat berembus kencang, keduanya sama-sama tutup mulut dan enggan memberi klarifikasi.

Kabar miring itu lalu ditepis dengan kebersamaan dan romantisme yang kerap mereka tunjukkan dalam berbagai kesempatan. Publik pun percaya bahwa keadaan rumah tangganya memang baik-baik saja serta masih terjalin harmonis seperti sedia kala.

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. (Instagram/aufar.hutapea)

Melalui Instagramnya, Olla Ramlan pun menuturkan beberapa poin yang membuat ia yakin bahwa menikah dengan Aufar Hutapea bukan sebuah keputusan yang salah. Poin tersebut ia kutip dari pernyataan sahabatnya, Pipik Dian Irawati. Pertama, presenter berambut panjang ini memilih sang suami karena kehidupannya yang mapan.

"Kalau wanita pilih lelaki perpenghasilan, itu bukan karena ia matre. Tapi ia memikirkan masa depan anak-anaknya kelak," tulis Olla Ramlan dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (12/1/2017). Foto yang diunggahnya, memperlihatkan Olla mengenakan gaun berwarna putih sembari memegang seikat bunga.

Sementara untuk poin kedua dan ketiga, ibu dua anak ini memilih Aufar Hutapea menjadi suaminya adalah karena ia merupakan lelaki yang saleh dan mampu menjaga kesetiaan, sampai maut yang memisahkan.

[Foto: Instagram Olla Ramlan]

"Kalo wanita pilih lelaki yang sholeh, itu bukan karena ia sok suci. Tapi ia butuh imam yang mampu membimbing dirinya juga anak-anaknya. Kalo wanita pilih lelaki yang setia, bukan karena ia posesif. Tapi karena ia ingin bersanding di SURGA bersama suami tercinta. -ummi pipik," lanjutnya masih dalam unggahan yang sama.

Netizen pun merespons unggahan Olla Ramlan. "@ollaramlanaufar betulll itu mami olla kita berumah tangga maunya bahagia dunia akhirat sehingga kelak di akhirat akan di pertemukan kembali sebagai sebuah keluarga," ujar @yoan_mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.