Sukses

Mantan Miss England Nyaris Tewas Gara-Gara Implan Payudara Gagal

Mantan Miss England tahun 2004, Danielle Lloyd, juga menyalahkan kegagalan implan payudaranya atas perceraiannya.

Liputan6.com, London Lagi-lagi muncul kisah sedih tentang kegagalan operasi plastik. Kali ini korbannya adalah mantan Miss England tahun 2004, Danielle Lloyd. Tak hanya hampir meninggal dunia, pernikahannya pun kandas.

Dilansir dari Mirror, Selasa (17/1/2017), wanita 33 tahun ini menceritakan malapetaka ini saat tampil di acara televisi Celebrity Botched Up Bodies.

Sumber:  Mirror

Kejadian ini bermula saat Danielle Lloyd ingin memperbesar payudaranya di tahun 2012. Ia pun mendatangi dokter bedah demi niatnya untuk memasang implan. Nahas, implan yang ditanam di tubuhnya bocor. Mantan istri pesepakbola Inggri Jamie O'Hara ini pun mengalami penyumbatan darah.

"Ada penyumbatan darah serius di dadaku dan aku hampir mati. Aku kehilangan enam pint (hampir tiga liter) darah. Ini masalah serius," katanya.

Danielle Lloyd (Ytimg)

Dokter lantas berjibaku untuk menyelamatkan nyawanya. Implannya langsung dicopot, membuat ukuran payudaranya yang semula D menjadi AA. Saat kejadian ini, Danielle Lloyd merasa patah hati.

"Aku benar-benar sedih karena tahu aku tak akan punya payudara. Aku cuma punya kulit yang menggelambir, benar-benar menjijikkan," kata wanita yang dicopot dari gelar Miss England gara-gara berpose bugil di Playboy ini.

Hingga kini, Danielle Lloyd harus menjalani hingga tujuh kali operasi demi memperbaiki payudaranya.

Kegagalan operasi plastik ini ternyata berimbas pada perkawinannya. Ia menceritakan, setelah operasi, ia merasa kepercayaan dirinya turun drastis. "Ini mempengaruhi perkawinanku. Aku tidak merasa percaya diri, aku tak suka suamiku melihatku telanjang," katanya.

 

Sumber: Instagram/ missdlloyd

Sementara itu, perwakilan Danielle Lloyd menyebut wanita ini memiliki keberanian yang besar untuk menceritakan kondisinya setelah kegagalan operasi plastik ini.

"Membutuhkan keberanian luar biasa bagi Danielle untuk membuka diri tentang hal yang memberinya rasa was-was ini. Ia merasa bersyukur atas dukungan yang ia terima dari media sosial, dan juga kawan dan keluarganya".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini