Sukses

Nikita Mirzani Kembali Pasang Foto Topless di Instagram

Foto topless Nikita Mirzani pun mendapat komentar beragam dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Sampai menjadi terkenal seperti sekarang, Nikita Mirzani memang tidak pernah jauh dari sensasi. Kasus hukum yang menimpanya serta foto-foto syur dirinya yang tersebar di dunia maya menjadi salah satu alasan Nikita Mirzani menjadi artis sensasional.

Setelah menjadi artis terkenal, kebiasaan Nikita Mirzani tampil seksi rupanya belum berhenti. Yang terbaru, Nikita Mirzani memasang foto topless dirinya di akun Instagram pribadinya, @ikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani memasang foto topless di akun Instagram pribadinya. (Instagram Nikita Mirzani)

Dalam foto tersebut, Nikita tampil setengah badan dan tubuhnya tak mengenakan sehelai benang pun. Bintang film Comic 8 ini menghadap samping dan bagian dadanya ditutup dengan kedua tangannya. Di foto tersebut, janda dua anak itu memberikan keterangan foto, "I see you."

Foto tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji dengan alasan artistik, namun tidak sedikit yang mengecam karena dianggap tidak pantas. Akun @melatiicn_ memuji Nikita di foto tersebut, "cantik Amatsiii momiii." Begitu halnya dengan akun @rindisultan89 yang berkomentar, "Gw paling demen bibir nikita sexy bngt.. luv u @nikitamirzanimawardi_17 sukses trus wonder woman ku."

Nikita Mirzani (Instagram Nikita Mirzani)

Sementara beberapa netizen yang mengecam foto tersebut mengaku kecewa dengan tindakan Nikita Mirzani. Seperti akun @masateng240 yang berkomentar, "jadi artis itu harusnya ikut mendidik aklak bukan sebaliknya." Atau pemilik akun @devyyulistia yang berkomentar, "Hari gini masi foto nude...aduch....ga jaman bgt...." 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Nikita Mirzani belum dapat dimintai tanggapannya. Ketika Liputan6.com mencoba menghubungi lewat sambungan telepon, ponsel Nikita Mirzani sedang tidak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.