Sukses

Tak Dianggap Sebagai Tante, Dewi Perssik Keluarkan Bukti

Kemarahan Dewi Perssik terhadap keponakannya, Rosa Meldianti, belum juga reda. Apalagi tak diakui sebagai tantenya.

Liputan6.com, Jakarta - Kemarahan Dewi Perssik terhadap ponakannya, Rosa Meldianti, dan juga sang kakak yang disebut sebagai Mrs. Sucipto belum juga reda. Kali ini Depe --sapaan Dewi Perssik-- terus menyebut kalau Rosa tak menganggapnya sebagai tantenya.

Dewi Perssik pun kembali membuka aib keluarganya dengan memposting beberapa percakapannya di WhatsApp dengan sang kakak maupun keponakannya itu di akun Instagramnya, Selasa (17/1/2017). Dari semuanya, disimpulkan kalau ibu dan anak kerap meminta uang kepada Depe.

Dewi Perssik ungkapan masalah keluarga di medsos (Foto: Instagram)

Baik itu untuk pernikahan anaknya Mrs. Sucipto maupun untuk pemasangan kawat gigi Rosa Meldianti. Pada unggahan sebelumnya, Rosa sempat mengelak kalau dirinya sering meminta sesuatu dari sang tante, Dewi Perssik. Sayangnya, argumentasi keduanya telah dihapus di Instagram.

"Kalian itu memang cari tenar ya.. diselesaikan secara kekeluargaan kalian gak mau, malah ngatain sy di sosmed, @mrs.sucipto sy upload voice note kalian minta2 ke sy ya, kalian ngatain sy otaknya nol, krn belum kesampaian ya kemauanya ??? Kalian pikir sy takut ??? Sy bukan manusia sempurna, ini jadi pembelajaran buat smua, khususnya saya...klrg public figur juga gak semua tau etika dan rasa syukur ini contohnya @mrs.sucipto," terang Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

"Buat @rosameldianti_ ngomong apa adanya.. kalau memang foto2an dirumah saya.. jgn bilang dirumah kamu jakarta... malu.. krn hampir smua org tau wujud rumah saya... jadi manusia apa adanya aja ya.. kayak @lebbywilayati Tuh gak pernah pamer nunjukin harta apalg ngaku harta org lain, pp km juga itu dirumah sy fotonya, dirumah tante yg g km anggap loch. Satu lagi.. giliran telat transfer kalian gak panggil aunty lagi ya bahkan menghina sy disosmed," tambah Dewi Perssik.

Dewi Perssik unggah perkacapannya dengan sang kakak, dan keponakan (Foto: Instagram)

Ungkapan Dewi Perssik ini pun menuai iba dari para netizen. Mereka pun ikut menghujat ponakan Depe tersebut di kolom komentar.

Tetapi ada juga yang menyabarkan Dewi Perssik untuk tidak larut dalam masalah yang dihadapi. Akun @echa_0910 menulis, "Hadeh mami kok panjang gini @dewiperssikreal sing sabar mi....."

Begitu pun dengan akun @dianairga menambahkan, "Semangat mami syg...sabar @dewiperssikreal." Dan akun @milanday mengatakan, "Yg sabar ya mba @dewiperssikreal semoga sekeluarga bisa baikan kembali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.