Sukses

Aliando Bagikan Video Lucu, Fans Tak Sabar Tunggu PRR Reborn

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar berat Aliando Syarief tengah bahagia. Pasalnya, tak lama lagi artis kesayangan mereka ini sepertinya akan segera kembali menyapa di layar kaca, lewat sinetron terbaru berjudul Pesantren Rock & Roll Reborn.

Baru-baru ini, bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini membagikan video lucu di akun Instagramnya. Cuplikan video berdurasi 20 detik ini pun tak pelak langsung ramai dengan beragam komentar penggemar yang dikenal dengan sebutan Alicious tersebut.

Aliando Syarief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam video tersebut, nampak seorang perempuan berjilbab yang diketahui adalah Mawar Eva de Jongh tengah menerima surat dari seorang siswa laki-laki. Aliando Syarief lalu datang menyerobot dan mendorong si siswa dengan tubuhnya hingga terpental.

Menariknya, siswa yang nyaris terjatuh itu ternyata diperankan oleh Ahmad Syaiful. Pemuda ini beberapa waktu lalu jadi pemberitaan heboh netizen karena wajahnya yang dibilang mirip Stefan William. Ahmad Syaiful sendiri tak lain adalah anak dari komedian Mastur atau keponakan dari pelawak senior Mandra.

Meski singkat, video lucu yang sepertinya dilakukan di luar syuting sinetron yang akan tayang di SCTV ini sudah cukup bikin penggemar senang. Mereka pun mengaku tak sabar menanti tayangnya sinetron baru Aliando setelah GGS usai 2015 lalu.

Ahmad Syaiful, anak komedian Mastur yang terkenal ganteng. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pesantren Rock & Roll Reborn adalah versi baru dari sinetron berjudul sama yang sukses tayang hingga tiga season. Season ketiga tayang di SCTV pada 2013 silam dan berhasil menaikan nama bintang muda Rizky Nazar. Lawan main Rizky, Dinda Kirana bahkan sukses meraih gelar Aktris Ngetop di SCTV Awards 2013 berkat perannya sebagai Nayla di PRR3 tersebut.

Seperti apa kisah baru yang akan ditawarkan Pesantren Rock & Roll Reborn dan peran apa yang bakal dimainkan Aliando? Daripada penasaran, kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV ya.

 

BOOM

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Artikel Selanjutnya
Dapat Kado Ultah, Tingkah Anak Raffi Ahmad Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Gaya Menggemaskan Anak Ashanty Nyanyi Lagu Nasional