Sukses

Begini Awal Pertemuan Haydar dan Siti Badriah

Kedekatan Siti Badriah dan Haydar Ali Assegaf saat ini tengah hangat dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Siti Badriah dan Haydar Ali Assegaf saat ini tengah hangat dibicarakan. Meskipun masih mengaku hanya sebatas teman saja, keduanya sering jalan bareng.

Pria keturunan Arab itu menceritakan, awal pertemuannya dengan pelantun "ABG Tua" itu.

Haydar, cowok ganteng keturunan Arab yang digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Siti Badriah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Waktu itu ketemu di salah satu restoran di Jakarta Selatan setahun lalu," ujar Haydar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Dari pertemuan itu, keduanya merasa nyambung. Apa pun yang menarik selalu menjadi perbincangan seru buat mereka. Menurut Haydar, Sibad--sapaan akrab Siti Badriah, tipikal perempuan yang nyambung dan menyenangkan saat diajak berbicara tentang banyak hal.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia (Sibad), asyik diajak ngobrol. Ngobrol apa pun nyambung dan orangnya humble banget," puji Haydar menggambarkan sosok Siti Badriah.

Di mata Haydar, Siti Badriah sosok wanita yang sangat sayang kepada keluarga. Terlebih kepada kedua orangtuanya. "Aku suka dengan cara dia nunjukkin rasa sayangnya ke keluarga," Haydar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini