Sukses

Rain dan Kim Tae Hee Siap Menikah Februari 2017?

Liputan6.com, Seoul - Empat tahun sudah Rain dan Kim Tae Hee merajut asmara. Tentunya pertanyaan seputar pernikahan tak pernah berhenti menghampiri, apalagi keduanya sudah memasuki usia matang.

Di awal tahun 2017 ini, Rain dan Kim Tae Hee kembali diisukan sudah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sayangnya kabar tersebut lagi-lagi dibantahnya.

 Rain dan Kim Tae Hee kembali membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan yang dilakukan keduanya secara diam-diam.

Tapi jangan kecewa dulu. Meski membantah telah menikah, Rain tidak mengelak dirinya dan Kim Tae Hee bakal melaju ke jenjang yang lebih serius.

Bintang drama Full House itu bahkan mengisyaratkan bahwa dirinya dan sang kekasih akan naik pelaminan dalam waktu dekat. Lewat sebuah surat, Rain membawa kabar bahagia itu untuk semua orang.

"Halo, ini Jung Ji Hoon. Ini sudah 16 tahun berlalu sejak aku debut. Penggemarku yang sudah bersamaku selama ini pasti sudah tumbuh dewasa atau bahkan sudah menjadi seorang ibu. Aku juga berharap bisa menjadi suami dan lelaki yang dihormati, sebagai seorang kepala keluarga," ungkapnya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (17/1/2017).

 Aktor tampan Rain terlibat skandal berat ketika dirinya wajib mengikuti pendidikan militer di tahun 2013 lalu. Rain tertangkap kamera cctv meminum minuman keras dan menggunakan ponsel. Ia pun dihukum secara 7 hari dan membayar denda. (soompi/Bintang.com)

Rain mengungkapkan bahwa ia merasa bersyukur dan bahagia bisa memiliki Kim Tae Hee sebagai kekasihnya. Aktor 34 tahun itu pun berharap Tae Hee bisa menjadi pendamping hidupnya.

"Dia (Kim Tae Hee) selalu bersamaku setiap waktu, dalam senang maupun susah dan kami telah melalui banyak hal bersama selama ini. Sekarang cinta kami semakin bertumbuh. Kami pun memutuskan untuk menjadi satu," jelasnya.

 Rain dan Kim Tae Hee (via koreaboo.com)

Sayangnya, Rain tidak ingin membeberkan lebih jauh perihal pernikahannya dengan Kim Tae Hee. Keduanya pun berencana menggelar pernikahan secara tertutup di gereja Katolik pada Februari 2017 mendatang.

"Pernikahannya akan dilaksanakan secara tenang dan khidmat. Aku berharap kalian mengerti jika kami tidak bisa memberitahumu tentang acara (pernikahan). Aku sangat berterima kasih atas cinta yang kalian berikan selama 16 tahun ini. Dia (Tae Hee) adalah hadiah terbaik untukku," Rain mengakhiri suratnya.

Artikel Selanjutnya
Lee Jun Ki Menyesal Main Kucing-kucingan dengan Jeon Hye Bin
Artikel Selanjutnya
Hengkang dari Running Man, Kang Gary Umumkan Pernikahan