Sukses

Aamir Khan Bela 'Putrinya' yang Di-bully di Media Sosial

Liputan6.com, Mumbai - Sukses film Dangal berdampak besar bagi para artis dan aktornya. Para bintang Dangal yang merupakan pendatang baru seperti Fatima Sana Shaikh dan Zaira Wasim yang memerankan tohoh Geeta, putri Mahavir Phogat (diperankan Aamir Khan) kini menjadi artis terkenal di Bollywood.

Namun di balik ketenaran tersebut, mereka juga harus menanggung risiko sebagai orang terkenal. Seperti yang baru-baru ini menimpa Zaira Wasim. Gara-gara foto bareng dengan Ketua Menteri Jammu dan Kahsmir, Mehbooba Mufti, di media sosial, cewek 16 tahun itu pun di-bully. Maklum, saat ini hubungan politik India dan Kashmir sedang memanas.

Zarina Wasim bersama Ketua Menteri Jammu dan Kashmir, Mehbooba Mufti.

Tak lama setelah mendapat hujatan, Zaira Wasim buru-buru menghapus fotonya tersebut. Ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung dan marah atas tindakannya.

"Saya tahu bahwa banyak orang telah tersinggung dan tidak senang dengan tindakan saya baru-baru ini. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang secara tidak sengaja sudah saya sakiti dan saya ingin mereka tahu bahwa saya mengerti perasaan mereka, terutama mengingat apa yang telah terjadi (di Kashmir) selama enam bulan terakhir," kata Zaira Wasim, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Para bintang Bollywood terkenal pun kemudian memberikan dukungan untuk Zaira Wasim. Mereka di antaranya; Javed Akhtar, Renuka Shahane, Swara Bhaskar, Anurag Kashyap dll. Bahkan, Geeta dan Babita Phogat ikut mendukung Zaira Wasim.

Namun yang paling melegakan adalah ketika Aamir Khan ikut berkomentar mengenai masalah ini. Sebagai orang cukup dekat dengan Zaira Wasim, Aamir Khan meminta masyarakat India memaafkan Zaira dan menyudahi permasalahan tersebut.

Zarina Wasim (Postoast)

"Saya telah membaca pernyataan Zaira, dan saya bisa memahami dan membayangkan apa yang menyebabkan ia membuat pernyatan tersebut. Zaqira, saya ingin kamu tahu bahwa kami semua mendukung Anda," kata Aamir Khan di Twitter.

"Hal yang sangat indah bahwa kamu begitu cemerlang, muda, berbakat, pekerja keras, hormat, peduli dan gadis berani seperti kamu adalah panutan bagi anak-anak. Tidak hanya di India, tapi juga di seluruh dunia. Kamu juga panutan bagi saya. Semoga Tuhan memberkatimu," sambung Aamir Khan.

"Aku mengajak semua orang untuk meninggalkan dia sendirian dan menghormati fakta bahwa dia hanya seorang gadis 16 tahun dan tengah mencoba yang terbaik untuk menghadapi kehidupan," kata Aamir Khan.

Sebagai aktor yang disegani di India, komentar Aamir Khan diyakini telah sedikit mendinginkan masalah tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Ini Sifat Chris Hemsworth yang Bikin Sang Istri Sebal
Artikel Selanjutnya
Kangana Ranaut Komentari soal Kontroversi Azan di India