Sukses

Gosip Menikah dengan Sunu, Ini Tanggapan Pihak Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik diberitakan menjalin hubungan dengan mantan vokalis Mata Band, Sunu. Bahkan kabarnya, janda Ustaz Jeffry Al Buchori itu telah menikah siri dengan pria yang kini memilih untuk berdakwah ketimbang menjadi musikus itu.

"Banyak, tapi Saya enggak terlalu mau mendengarkan. Zaman mau ngeband dulu juga dihujat, paling jadi band kacangan. Tapi alhamdulillah kan terbukti, apalagi dalam masalah agama," ungkap Sunu, di Hotel Ritz Carlton. (Andy Masela/Bintang.com)

Sunu sendiri telah membantah jika dirinya menikah dengan Umi Pipik. Sementara itu, saat dimintai tanggapannya, wanita bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu tidak mau menjawab pertanyaan Liputan6.com secara tegas yang menghubunginya Selasa (17/1/2016). Melalui pengacaranya, Sandy Arifin, Umi Pipil kabar pernikahan itu tidak pernah ada.

"Informasinya enggak bener. Itu hanya gosip saja. Enggak ada kayak gitu. Dia (Pipik) bilang ke saya semua itu enggak ada," ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin menuturkan, Umi Pipik tak menampik dirinya kenal dengan Sunu. Namun perihal kabar nikah siri, janda empat anak itu membantahnya.

"Enggak ada nikah siri. Umi kenal, tapi berita itu (nikah siri) enggak ada," ujar Sandy Arifin.

Umi Pipik juga tak mau ambil pusing perihal kabar miring tersebut. Sandy pun meminta doa agar Umi Pipik bisa menemukan pasangan hidup yang tepat agar tak mendapatkan gosip yang tak benar lagi.

Dalam masalah pribadi, Umi Pipik selalu menutup dirinya. Apalagi berkaitan dengan lelaki yang mendekatinya. "Doain aja," kata wanita 38 tahun langsung meninggalkan para wartawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Umi menanggapinya biasa aja. Mohon doanya semoga Umi bisa diberikan yang terbaik," kata Sandy.

Artikel Selanjutnya
Cerita Lebaran Afgan: Mulai dari Makanan Sampai Pertanyaan Kapan Kawin
Artikel Selanjutnya
Putus dari Anak Ferry Salim, Siapa Pacar Baru Valerie Thomas?