Sukses

Kenakan Gaun Pengantin, Kristina Siap-Siap Menikah?

Saat ini Kristina dikaitkan dengan seorang ustaz bernama Gus Anom.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen sepertinya tak sabar menantikan kisah asmara Kristina. Ketika Kristina digosipkan dengan seorang ustaz bernama Gus Anom, netizen pun langsung yakin kalau janda Al Amin Nur Nasution itu bakal menikah dengan sang ustaz.

Buktinya, ketika Kristina mengunggah beberapa foto mengenakan gaun pengantin, netizen pun langsung bertanya-tanya, apakah benar Kristina akan menikah. Bahkan, ada seorang netizen yang langsung mendoakan Kristina langgeng dengan Gus Anom.

Kristina (Instagram)

Sekitar lima hari lalu, Kristina memosting foto dirinya tengah melakukan pemotretan. Di foto tersebut, pelantun Jatuh Bangun itu tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih. Gaun tersebut memang seperti gaun pengantin, sontak saja netizen beranggapan Kristina tengah melakukan fiting baju pengantin.

Seperti komentar netizen pemilik akun @lilalilaaqil yang berkomentar, "Slmt ya mb kristina smga lancar." Atau akun @nunu3075 yang berharap Kristina segera menemukan jodohnya. "Bnyk doa bnyk ucapan,,,memang sdh bnyk yg menanti akn tiba wkt ny mami untuk di segerakan,,,ya allah pertemukan lah pendamping imam yg akn menjadikan suami untuk mami mnjalani ibadah ny dlm bahtera cinta,rumah tangga sampai dunia nd akhirat...amiin doa mlm ini dr qu untuk mami @kristinadangdut."

Pada Selasa (17/1/2017) malam, Kristina kembali memosting foto dengan pakaian serupa. Namun kali ini, foto tersebut berbeda pose dan caption. Dalam foto kali ini, Kristina memberikan keterangan foto: "I believe I Can Fly." 

Kristina dan Gus Anom

Sama seperti foto sebelumnya, foto tersebut juga banjir ucapan doa. Seperti akun @chy_pisces yang berkomentar, "kristinadangdut itu baju pengantinkah mbak,,,,smoga langgeng mbak." Sedangkan netizen lainnya memuji Kristina seperti Mulan Jameela di foto tersebut. "Teteh kok kaya mulan jameela sih. unchh lah geulis pisaaaann," kata pemilik akun @vannyeldiana.

Kristina memang sampai sejauh ini bikin masyarakat penasaran soal status hubungannya dengan Gus Anom. Pedangdut bertubuh mungil itu masih malu-malu mengakui hubungannya dengan ustaz. Ia hanya mengatakan, saat ini tengah dekat dengan Gus Anom lantaran tengah memperdalam Islam. Begitu pun dengan Gus Anom, yang enggan bicara terbuka mengenai hubungan yang sebenarnya dengan Kristina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini