Sukses

Ramai di Sosmed, Siapa Cowok yang Memeluk Nikita Mirzani?

Sebuah akun Instagram mengunggah foto Nikita Mirzani bersama seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani belakangan memang jarang diberitakan tengah dekat dengan cowok. Publik sepertinya lebih mengingat berita Nikita berseteru dengan Julia Perez, yang kini sudah masuk ke ranah hukum.

Namun, sebuah akun Instagram bernama Noona Bigos baru-baru ini mengunggah sebuah foto Nikita Mirzani bersama seorang pria. Tidak diketahui siapa pria tersebut. Namun anehnya, ada nama akun @gustiega di foto tersebut.

Akun Instagram bernama Noona Bigos memasang foto Nikita Mirzani bersama seorang pria tak dikenal.

Di foto yang dijadikan kolase, Nikita Mirzani tengah berpose bersama seroang pria dan tersenyum menghadap kamera. Di foto lainnya, Nikita tengah dipeluk oleh si cowok yang wajahnya terlihat hanya separuh.

Netizen pun langsung dibikin penasaran dengan foto tersebut. Beberapa netizen yang penasaran pun mencoba mengintik akun @gustiega. "Siapose lakinya @noona_bigos ? Ud liat ig laki nya tetep kudet haha," kata pemilik akun @nancylioe.

Sejak bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirani memang beberapa kali dikaitkan dengan laki-laki. Namun kebanyakan isu tersebut menyudutkan bintang film Comic 8 tersebut. 

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nikita sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang pria beristri. Baru-baru ini, Nikita juga bikin pemberitaan heboh lantaran muncul video mesranya dengan Zack Lee, yang merupakan suami dari Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.