Sukses

Ikut Audisi DA 4, Mantan Kekasih Rizky DA 2 Dapat Golden Ticket?

Selesai pencarian bakat Dangdut Academy 4 di kota Makassar, Indosiar melanjutkan ke kota Medan.

Liputan6.com, Jakarta Selesai pencarian bakat Dangdut Academy 4 di kota Makassar, Indosiar melanjutkan ke kota Medan. Saat menggelar audisi di Universitas Negeri Medan, Sumatera Utara, ada cerita yang menarik, yang disiarkan pada Selasa (17/1/2017).

Seorang gadis 19 tahun, bernama Ruhil Amani, salah satu peserta audisi Dangdut Academy 4bikin heboh penggemar berat 2R, Rizky Ridho.

Rizki dan Ridho memang selalu memakai pakaian yang sama, tak hanya para penggemar yang bingung dibuatnya, bahkan orangtua mereka pun kadang sulit membedakan mereka berdua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cewek berwajah manis asal Batubara ini mendapat kesempatan untuk bernyanyi dihadapan para juri Dangdut Academy 4, ia pun memilih melantunkan lagu milik Erie Susan bertajuk "Hujan".

Sayangnya, para juri tak terkesan dengan suara milik Ruhil ini. Belum kelar lagu pertama, ia disuruh melantunkan lagu kedua. Sesaat ingin bernyanyi, Ruhil pun dikejutkan dengan kehadiran 2R. Bahkan Rizki didaulat untuk menemaninya duet lagu Oleh-oleh. 

Ada hubungan apa Rizky dan Ruhil? Usut punya usut, ternyata Ruhil adalah mantan kekasih Rizky semasa SMA. Meski begitu, keduanya malu-malu ketika nyanyi bersama. Sesekali, Ruhil maupun Rizky saling melirik.

Rizky DA2 bertemu dengan mantan kekasihnya di audisi DA4 Medan

Melihat adegan itu, Inul Daratista pun secara spontan menelepon Lesti, yang kabarnya kekasih Rizky. Namun, Lesti tak mempan dipanas-panasi oleh juri, dia percaya pujaan hatinya tak berselingkuh.

Walau dapat kesempatan duet bareng Rizky, keberuntungan belum berpihak pada Ruhil Amani. Juri menganggap penampilannya masih mentah, sehingga ia pun gagal membawa pulang Golden Ticket Dangdut Academy 4.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini