Sukses

Pulang Umrah, Julia Perez Kembali Jalani Pengobatan?

Julia Perez sempat mengobati kerinduan para penggemarnya dengan tampil di sebuah acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Sempat absen beberapa waktu di dunia hiburan karena harus beristirahat, Julia Perez kembali hadir di sebuah acara untuk melepaskan kerinduan para penggemarnya. Sepertinya tubuh Jupe—sapaan Julia Perez—belum kuat untuk kembali bekerja.

Buktinya, sekarang Julia Perez pun harus kembali menjalani perawatan. Tangan kirinya dipasangi selang infus. Ia pun kembali mengenakan baju pasien.

Julia Perez pose bak Cleopatra di Mesir usai melaksanakan umrah [foto: Instagram/juliaperrezz]

Meski begitu, wajah Julia Perez tak terlihat bersedih. Ia bahkan mengajak bercanda dengan sesekali menutupi mukanya. Saat membuka mukanya, lidahnya dijulurkan.

Sepertinya Julia Perez mulai kembali menjalani pengobatan sejak Selasa (17/1/2017), seperti terlihat pada video yang diunggahnya di akun Instagram Story.

Sebelumnya, usai kemoterapi, Julia Perez menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah bersama sahabatnya, Ria Irawan. Saat tawaf, Jupe bahagia karena bisa menyelesaikannya tanpa kursi roda.

Julia Perez jalani pengobatan lagi (Foto: Instagram)

Begitu pun kala Julia Perez berada di Mesir. Bergaya ala Cleopatra, Jupe berpose di padang pasir berlatar belakang piramida.

Julia Perez tengah berjuang melawan sakit kanker serviks stadium 4. Sebelum berangkat umrah, ia juga menjalani operasi saraf tulang belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.