Sukses

Prilly Latuconsina Nikah di Atas Odong-Odong

Mengenakan kebaya cokelat berpayet dipadukan jarik cokelat, Prilly Latuconsina mengenakan sanggul dan hiasan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merasakan nikah muda. Mengenakan kebaya cokelat berpayet yang dipadukan dengan jarik coklat, ia juga mengenakan sanggul dan hiasan.

Dandanan wajah Prilly Latuconsina terlihat sederhana. Maklum, ini bukan nikah betulan, tapi hanya perannya dalam sinetron terbaru.

Prilly Latuconsina bersanding dengan seorang pria di atas odong-odong (Foto: Instagram)

Dalam satu adegan, Prilly Latuconsina menjalani pernikahan dengan seorang pangeran. Lucunya, keduanya duduk di atas mobil odong-odong. Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando ini bahkan mengenakan sandal jepit dalam balutan baju pengantin.

"Nikah di atas odong-odong dan pake sendal jepit," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya.

Meski hanya untuk kepentingan sinetron, Prilly Latuconsina harus berdandan seperti seorang pengantin perempuan. Di akun Instagramnya, Selasa (17/1/2017), ia pun mengeluh kondenya keberatan.

"Di balik foto ini ada penderitaan menahan beratnya sanggul," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 154 ribu orang.

Prilly Latuconsina kenakan kebaya pengantin (Foto: Instagram)

Penampilan Prilly Latuconsina ini pun menuai pujian dari para netizen. Mereka pun suka jika Prilly bersanding dengan pria tampan yang menjadi lawan mainnya itu.

"Cocookk niiihhh," tulis akun @dreamparty.id. "Udah cocok tuh kayanya @prillylatuconsina96," tambah akun yusupmaulana.my.

Akun @anwarrekha menulis, "Kak prilly cantiiikk bnget..." Begitu pun akun @dedeapltaiwan, "Ahhhhh cantiknya inces @prillylatuconsina96.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini