Sukses

Punya Hobi Sama, Aktor Joo Won Resmi Pacari BoA

Joo Won dan BoA diam-diam sudah berpacaran sejak tahun 2016 lalu.

Liputan6.com, Seoul - Industri hiburan Korea Selatan kembali melahirkan pasangan baru. Kali ini giliran aktor Joo Won dan penyanyi BoA yang dikabarkan tengah menjalin kasih.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi para penggemar. Bahkan Joo Won dan BoA diam-diam kabarnya sudah berpacaran menjelang akhir tahun 2016 lalu usai keduanya bertemu di sebuah acara.

 Joo Won dan BoA

Dilansir dari Soompi, Selasa (17/1/2017), rupanya Joo Won dan BoA memiliki hobi dan gaya hidup yang hampir sama. Keduanya diketahui menyukai selera musik serupa dan gemar pergi hiking serta sama-sama mencintai olahraga golf.

Keduanya pun selalu memberikan perhatian pada satu sama lain. Contohnya, tak jarang Joo Won memberikan saran tentang akting BoA yang belum lama ini mendapat kesempatan bermain di drama My Wife is Having an Affair.

Kabar bahagia ini pun telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Joo Won, Huayi Brothers. Sebagai idola populer, tidak dipungkiri pasangan ini membuat banyak orang merasa iri dengan kebersamaan mereka.

 Joo Won

"Mereka adalah pasangan yang menyenangkan dan sangat peduli pada satu sama lain. Mereka pasangan yang membuat orang lain di sekitarnya merasa cemburu," ujar seorang sumber dekat.

Meski terkejut, bersatunya Joo Won dan BoA dalam sebuah ikatan asmara pun ikut disambut bahagia oleh para penggemar.

 Joo Won dan BoA

"Wow selamat! Seperti melihat dua orang yang baik bersama! cantik dan tampan," ujar seorang netizen seperti dikutip dari Netizenbuzz.

"Wow daebak, BoA dan Joo Won... dan hanya beda usia satu tahun, tidak sebanyak yang kupikir," sahut yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.