Sukses

Arifin Putra dan Reza Rahadian Bertahan di Halfworlds Season 2

Di Halfworlds Season 2 hanya ada dua aktor Indonesia, yaitu Arifin Putra dan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Dua aktor Indonesia, Reza Rahadian (My Stupid Boss) dan Arifin Putra (The Raid 2: Berandal), kembali berperan sebagai Tony dan Barata dalam Halfworlds Season 2. Drama fantasi kelam penuh aksi tersebut tetap berjumlah delapan episode dan kini berdurasi satu jam.

Halfworlds Season 2 memperluas dunia yang dihadirkan pada musim pertama. Dari lorong Kota Jakarta, kini lokasinya berpindah jauh ke jalanan Bangkok yang penuh gemerlap terangnya lampu jalanan ibu kota Thailand itu.

Tia Tavee di Halfworlds Season 2. (HBO Asia)

Disutradarai pembuat film ternama Thailand, Ekachai Uekrongtham (Beautiful Boxer, Skin Trade), musim kedua ini menampilkan deretan aktor ternama di kawasan Asia, mulai dari Thailand, Indonesia, Filipina, hingga Taiwan.

Sejumlah aktor pemain dari Asia yang akan meramaikan Halfworlds Season 2 antara lain adalah Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia’s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand’s Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), dan Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction, Grace).

Halfworlds Season 2: David Asavanond dan Reza Rahadian. (HBO Asia)

Kisah di musim kedua ini berpusat pada peneliti keras kepala bernama Juliet (Tia Tavee). Ia mencoba mengungkap rahasia dunia para iblis yang tinggal di antara umat manusia. Berkat dukungan hasil riset mendiang ayahnya, ia menjelajah untuk mencari jawaban.

Ketika tengah mencari artefak kuno berkekuatan besar, aksinya menarik perhatian para demit di Thailand yang dijuluki Peesaj. Tak lama berselang sebelum pencarian, ia terbawa ke medan pertempuran dari sang pemimpin Peesaj Charlie (David Asavanond), manusia penjaga kedamaian Warin (Nicole Theriault), dan sosok Peesaj bernama Fyter (Peem Jaiyen) yang diutus untuk membunuhnya.

Halfworlds Season 2: Arifin Putra dan Jake Macapagal. (HBO Asia)

Sementara itu, sosok setengah manusia halfbreed, Barata (Arifin Putra), tengah dalam perjalanan seorang diri yang mengharuskan ia meminta pertolongan sahabat lamanya, Kaprey (Jake Macapagal). Bukan hanya dia yang tengah dalam perjalanan berbahaya, sahabatnya yang juga demit, Tony (Reza Rahadian), turut muncul di Bangkok untuk mencari cintanya yang hilang.

Serial pertama HBO Asia ini akan tayang perdana dengan dua episode berturut-turut pada Minggu, 22 Januari 2017 malam di HBO. Setiap episode baru akan tayang pada Minggu. Dua episode akhir Halfworlds Season 2 direncanakan tayang berturut-turut pada 26 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini