Sukses

Goblin Episode 14 Bakal Dramatis dan Penuh Air Mata

Bagaimana kehidupan Kim Eun Tak setelah ditinggal oleh Kim Shin dalam serial Goblin?

Liputan6.com, Seoul - Cerita episode 13 drama Goblin berakhir dengan sangat tragis. Setelah pedang yang menghujam jantungnya berhasil dicabut, Kim Shin akhirnya berubah benjadi abu dan menghilang. Kepergian Kim Shin pun diwarnai isak tangis dari sang pengantin, Kim Eun Tak.

Adegan tersebut meninggalkan kesan yang menyesakkan bagi para penonton setianya. Penggemar Goblin pun dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Bagaimana kehidupan Kim Eun Tak setelah ditinggal oleh Kim Shin? Apakah ia bisa menjalani hari demi hari dengan baik?

[Foto: Potongan Gambar Goblin Episode 14]

Untuk mengobati sedikit rasa penasaran pemirsanya, tim produksi Goblin membocorkan beberapa adegan dalam episode 14 melalui sebuah teaser. Dalam teaser-nya, Kim Eun Tak tampil lebih dewasa dengan tatanan rambut pendek.

Tapi, ia terlihat begitu sedih. Sembari menangis ia memegangi dadanya dengan narasi yang mengatakan, "Apa yang aku lupakan? Siapa yang aku lupakan?" Narasi kemudian berlanjut, "Aku melupakan wajahnya, janji apa yang aku lupakan sampai rasanya begitu menyakitkan? Seseorang, tolong aku."

Sementara itu, dalam adegan selanjutnya Malaikat Pencabut Nyawa dan Sunny muncul, namun kehadiran Kim Shin sama sekali tidak terlihat. Malaikat Pencabut Nyawa terlihat menitikkan air matanya sambil melihat sesuatu. Sementara Sunny membalikkan badannya dan menatap seseorang. Lalu, siapakah orang tersebut?

[Foto: Potongan Gambar Goblin Episode 14]

Sebelumnya, episode 14 Goblin telah ditunda masa penayangannya selama sepekan. Alasannya adalah karena tim produksi ingin menyuguhkan kualitas cerita yang lebih berwarna, dengan aspek magis yang fantastis dari alur cerita.

Goblin episode 14 akan tayang pada Jumat, 20 Januari 2017. Sementara episode 15 dan 16 akan tayang berturut-turut pada Sabtu, 21 Januari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini