Sukses

Makin Feminin, Istri Aming Mulai Berani Pamer Dada

Semakin hari istri Aming terlihat kian cantik dan feminin.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, tidak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, semakin hari Evelyn terlihat kian cantik dan feminin berbeda ketika dirinya baru saja menikah dengan Aming.

Perempuan berusia 24 tahun itu bahkan semakin percaya diri menampilkan sisi lain dari dirinya yang selama ini kerap dipandang sebelah mata oleh sejumlah pihak. Istri Aming itu pun beberapa kali diundang menjalani pemotretan di berbagai media.

Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Seperti baru-baru ini Evelyn kembali mengunggah foto ketika dirinya diundang oleh salah satu media cetak Tanah Air. Dan penampilannya sungguh di luar dugaan.

Istri Aming itu tampak begitu menggoda dengan mengenakan kemben hitam yang menampilkan sebagian dadanya. Wajahnya pun terlihat lengkap dengan riasan yang semakin mempercantik dirinya.

Tato besar yang menghiasi bahu kirinya pun tidak mengurangi kecantikan yang ditampilkan istri Aming itu. Alhasil para netizen pun begitu royal memberikan pujian untuk Evelyn.

Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

"Suittt...suittt...sexynya istri Aming. Sukak liatnya," ujar @mellyjonathan.

"Woww. Amazing beutyfull girls and sexy girl kamu biii," puji @desieariyanti.

"Cantik banget mba @ev0124 .itu bidadari turun darimana..??" kata @qumey96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini