Sukses

Yunho TVXQ Jadi Mak Comblang BoA dan Joo Won?

Liputan6.com, Seoul - Kabar jalinan asmara antara BoA dan Joo Won membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan. Keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih sejak akhir 2016 lalu. Menyusul berhembusnya kabar ini, kedua agensi yang menaungi mereka pun telah mengonfirmasi kebenarannya.

Joo Won dan BoA telah resmi berpacaran.

"Mereka adalah pasangan yang menyenangkan dan sangat peduli satu sama lain. Mereka pasangan yang membuat orang lain di sekitarnya merasa cemburu," ujar seorang sumber dekat.

Kabar ini turut diwarnai rasa terkejut dari banyak orang, sebab sebelumnya BoA dan Joo Won tidak pernah dikabarkan dekat. Dikutip Soompi, sejumlah pihak berasumsi, Yunho yang menjembatani kisah cinta mereka berdua.

Yunho dikenal luas sebagai sahabat baik BoA. Keduanya sama-sama bernaung di bawah asuhan SM Entertainment dan sudah bersahabat selama lebih dari 10 tahun lamanya. Tahun lalu, saat Yunho menjalani Wajib Militer, BoA bahkan datang untuk menjenguk.

Joo Won dan BoA

Keakraban saat mengunjungi Yunho di camp juga diunggah ke dalam akun Instagram BoA. Sementara itu, Joo Won juga pernah menceritakan dalam sebuah program, bahwa ia berteman dekat dengan Yunho.

"Yunho meneleponku saat ia hendak pergi (menjalani wajib militer". Ia melanjutkan, "Penampilannya sangat manly. Ia mengirim video kepadaku saat rambutnya dipotong untuk menunaikan tugas bela negara," ungkap Joo Won.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan
Artikel Selanjutnya
Nicole Kidman Ingin Pensiun dari Hollywood