Sukses

Akhir Cerita Goblin Bahagia, Gong Yoo Bangkit dari Kubur

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God dianggap fenomenal dengan meraih rating tinggi, menjadi pembicaraan internasional. Drama yang diperankan Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Sungjae `BTOB` makin menarik menjelang akhir cerita, membuat penonton penasaran dengan nasib Goblin.

Pada episode 13, sang Goblin atau Kim Shin (Gong Yoo) mencabut pedang di dadanya untuk menebas hantu gentayangan yang merupakan perwujudan jahat dari penasihat Raja Wang Yeo. Akhirnya, pengantin Goblin (Kim Gi Eun) berhasil melaksanakan tugasnya.

Kim Shin pun berubah menjadi abu. Ji Eun Tak histeris melihat kekasih dan malaikat penolongnya harus tiada. Ungkapan cinta sempat terucap dari mulut Ji Eun Tak. Kim Shin mengakui Ji Eun Tak sebagai cinta pertamanya.

Drama 14 yang akan tayang 20 Januari 2017, diperkirakan juga akan berurai air mata. Dari cuplikan video yang diunggah tVN, stasiun yang menayangkan Goblin, Ji Eun Tak mennagis histeris.

Namun Ji Eun Tak bingung dengan alasannya menangis. Tampaknya kepedihan Ji Eun Tak yang misterius itu disebabkan oleh Dewa Kematian (Lee Dong Wook) menghapus ingatannya tentang Goblin. Ji Eun Tak merasa menderita karena merindukan dan mencintai seseorang yang tak diketahui olehnya sendiri.

Tenang saja, masih ada episode 15 dan 16 yang akan ditayangkan secara maraton, 21 Januari 2017, diwartakan Yibada, Kamis (18/1/2017). Sebuah bocoran menyebutkan, Goblin akan berakhir bahagia.

Bocoran dari netizen tentang akhir cerita Goblin (Instagram)

Seorang pengguna netizen mengunggah foto Gong Yoo tengah melakukan syuting diperkirakan di jalanan Seoul, Korea Selatan. Gong Yoo mengenakan pakaian `kebangsaannya` berupakan seragam militernya di zaman Goryeo.

"Gong Yoo terlihat sebagai Dokkaebi (Goblin). Ya ampun, kostum yang ia kenakan. Kembali dari masa lalu? Apakah dia sudah mencabut pedanganya?" tulis keterangan di foto.

Beberapa penggemar pun berkomentar, Goblin akan kembali bersama Ji Eun Tak setelah bertemu di era modern. Dewa Kematian atau Wang Yeo (Lee Dong Wook) membantu Ji Eun Tak mengembalikan ingatan keduanya.

Artikel Selanjutnya
Gong Yoo Makin Populer, Goblin 2 Dikabarkan Tayang
Artikel Selanjutnya
Saat Gong Yoo Sukses Membuai dengan Adegan Ciuman