Sukses

Ternyata James Bond Akrab dengan Wolverine dan Deadpool

Pemeran James Bond, Pierce Brosnan terlihat menemui Wolverine dan Deadpool di sebuah tempat.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak memerankan James Bond sebanyak empat kali, jarang lagi kita melihat Pierce Brosnan muncul di sebuah film yang benar-benar dikenang. Mungkin berangkat dari situlah ia belakangan terlihat bersama dua aktor superhero, Hugh Jackman (Wolverine) dan Ryan Reynolds (Deadpool).

Seperti dikabarkan E! News, Selasa (17/1/2017), Pierce Brosnan, Hugh Jackman, dan Ryan Reynolds berkumpul pada Selasa pagi. Namun pada saat ini, hanya ketiga aktor tersebut yang mengetahui maksud dari pertemuan itu.

Pierce Brosnan, Hugh Jackman, dan Ryan Reynolds. (Instagram)

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds yang pernah bertemu di X-Men Origins: Wolverine, membagikan foto-foto mereka bertiga di Instagram masing-masing. Para penggemar langsung berspekulasi bahwa Pierce Brosnan terlibat dalam sekuel Deadpool yang akan rilis 2018.

Ketiganya lalu memperagakan pose 'tiga monyet bijaksana' dengan Jackman menutup telinga, Brosnan menutup mulut, dan Reynolds menutup mata. Pose mereka yang memiliki falsafah "hear no evil, speak no evil, see no evil" itu, menyiratkan bahwa ketiganya tak akan berbagi kabar baru apa pun di masa depan.

Tiga karakter franchise X-Men, yaitu Deadpool, Gambit, dan Wolverine 3. (comicvine.com)

Sambil mengunggah foto pose tersebut di Instagram, Ryan Reynolds memberi keterangan bertuliskan, "Wolvie. Bond. Wade." Sementara itu, Hugh Jackman berbagi foto spontan di Instagram dengan menambah keterangan bertuliskan, "#wolverinebonddeadpool."

Spekulasi lain menyebutkan bahwa Pierce Brosnan bisa saja menjadi karakter Cable yang akan muncul dalam Deadpool 2. Keira Knightley, Stephen Lang, Dolph Lundgren, dan Liam Neeson tengah diseleksi oleh studio penggarap Deadpool, 20th Century Fox. Brosnan sendiri terakhir kali tampil sebagai James Bond dalam Die Another Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini