Sukses

Jelang Running Man Dibubarkan, Kang Gary Putuskan Kembali?

Liputan6.com, Seoul - Keputusan Kang Gary untuk mundur dari Running Man seperti menjadi mimpi buruk para K-Popers hampir di seluruh dunia. Gary memutuskan hengkang setelah hampir tujuh tahun bergabung di variety show populer Korea Selatan tersebut.

 Gary Leesang Siap Rilis Album Solo Teranyar

Tentunya tidak mudah bagi rapper 38 tahun itu untuk begitu saja meninggalkan keluarga besar Running Man. Belum genap tiga bulan hengkang, Gary rupanya sudah rindu dengan Running Man.

Selasa (17/1/2017) Gary bahkan tepergok kembali ikut syuting bersama Running Man. Kemunculan Gary di variety show tersebut tentunya mengejutkan semua orang termasuk rekan-rekannya di Running Man.

Sayangnya kehadiran Kang Gary di Running Man tidak berlaku selamanya. Personel duo hip-hop Leesang itu ternyata hanya tampil sebagai bintang tamu untuk beberapa episode saja.

 Running Man akan kehilangan Kang Gary. (via. Soompi)

Sebelum akhirnya variety show yang digawangi enam personel itu benar-benar menghentikan penayangannya. Keputusan tersebut diambil setelah terjadi simpang siur kabar dikeluarkannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man.

Presenter Kang Ho Dong juga sempat disebut-sebut bakal mengisi kekosongan personel. Namun semua rencana itu urung terjadi.

 Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Pihak produksi mencoba meluruskan kesalahpahaman terkait kabar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Mereka pun memutuskan untuk mengakhiri program Running Man pada Februari 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Running Man Syuting di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Pamer Kostum di Ant-Man 2, Kecantikan Evangeline Lilly Dipuji