Sukses

Dua Penyanyi Ini Rasakan Tangan Dingin Ressa Herlambang

Hasil karya Ressa Herlambang sampai sekarang masih diminati, baik oleh para penyanyi senior maupun baru.

Liputan6.com, Jakarta Ressa Herlambang sempat mengecap manisnya industri musik nasional lewat sejumlah lagu yang dinyanyikannya. Namun, ia kini lebih eksis di belakang layar sebagai produser musik dan komposer. Mencetak penyanyi baru dengan karakter yang disukai masyarakat, jadi fokus utamanya di panggung musik.

Ressa Herlambang bersama Alyssa dan Moudya

Kini, dua penyanyi cantik Alyssa Taradipa dan Moudya Amalia berkesempatan untuk menjajal tangan dingin Ressa Herlambang. Selain dimentori untuk urusan vokal, keduanya juga dibekali lagu-lagu ciptaan penyanyi yang pernah memadu kasih dengan Nia Ramadhani itu.

"Alyssa dan Moudya merupakan penyanyi pendatang baru yang punya kualitas bagus. Saya membantu mereka untuk take vokal dari lagu yang saya ciptakan untuk mereka," ucap Ressa Herlambang saat ditemui bersama Alyssa dan Moudya di studio Musica Studio's, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut pria yang pernah sukses menciptakan lagu untuk Syahrini, baik Alyssa dan Moudya, sama-sama punya karakter vokal yang khas menjadi penyanyi berbakat.

"Saya suka karakter vokal Alyssa yang khas lembut merdu dan Moudya dengan vokal yang ngepop banget. Keduanya saya rasa cocok dengan lagu yang saya buat khusus untuk mereka berdua. Semoga mereka bisa mewarnai musik Indonesia nantinya dengan singelnya," Ressa Herlambang menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini