Sukses

Alasan Bunga Citra Lestari Bikin Konser Tunggal

Bunga Citra Lestari ingin mengemas konsernya kali ini berbeda dengan panggung musik yang pernah disinggahinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap penyanyi memiliki keinginan untuk membuat sebuah konser tunggal. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari atau BCL. Unge, demikian dia biasa disapa mengaku memang sejak lama berkeinginan membuat sebuah konser.

Bunga Citra Lestari (BCL) menyimak pertanyaan saat jumpa pers konser tunggal BCL di Kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (17/01). Bunga Citra Lestari akan mengadakan konser tunggal yang  bertajuk

"Kenapa sekarang memilih bikin konser solo, sebenarnya, i believe in feeling. I do everything with feeling. I just being for the right moment to do it. Jujur aku bangun tidur di suatu pagi 2015, tiba-tiba terpikir aku pingin bikin konser. Bilang ke manager dan bicara sama mas Andi Rianto untuk mewujudkan ini," ujar Unge saat jumpa pers It's Me BCL Concert di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2016)

Mimpi membuat sebuah konser memang tidak lama lagi akan diwujudkan oleh BCL. Dirinya pun menganggap konser ini merupakan persembahannya sebagai seorang penyanyi.

"Ini bukan masalah mimpi tapi masalah persembahan. Ini bukan konser tapi persembahan untuk mereka dari aku nothing dan masih mau menerima aku sampai jadi istri, punya anak," ujarnya.

BCL memastikan konser bertajuk It's Me ini akan berbeda dan memiliki konsep yang unik. "Its me BCL ini apa sih, bagaimana dia menjalani hidupnya, aku pastikan orang yang nonton konser aku melihat siapa aku seperti sahabatku melihat," ujarnya.

Dalam konsernya ini, BCL menggaet The Squad Division untuk memproduksi konsernya ini. Beberapa penyanyi papan atas seperti Nick Jonas, Kesha pernah dibuatkan oleh The Squad Division.

Penampilan Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) seusai jumpa pers konser tunggal BCL di Kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (17/01). Bunga Citra Lestari akan mengadakan konser tunggal yang  bertajuk

"Aku bertemu dengan Ashley di ultah salah stau televisi swasta. Dari situ aku lihat vibe yang diciptakan dan menjalankan show beda dari experience. Dari situ aku curhat sama manajer apa mungkin? Aku pengin punya sesuatu yang beda dan nggak ketebak. Makanya aku ajak mereka. Ada banyak surprise nanti," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini