Sukses

Lamar Odom Sebut Khloe Kardashian Malaikat Penolongnya

Lamar Odom menghaturkan terima kasih kepada Khloe Kardashian yang dianggapnya sebagai malaikat penolong.

Liputan6.com, Jakarta Lamar Odom kini telah sembuh total dari kecanduan obat terlarang. Pada 2015 silam, Lamar Odom nyaris meninggal dunia karena mengalami overdosis akibat obat kuat, dan obat terlarang.

Seperti diketahui Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di kamar sebuah rumah bordil di Nevada, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Selama sakit, Khloe Kardashian setia mendampinginya. Padahal, hubungan Lamar Odom dengan Khloe Kardashian tengah tak harmonis. Namun Khloe masih menyadari tugasnya sebagai istri.

Lamar Odom merasa berterima kasih kepada Khloe Kardashian, menyebutnya sebagai malaikat penolong. Lamar Odom sadar, tanpa kehadiran wanita yang masih berstatus istrinya itu, bisa saja dirinya hanya tinggal nama.

"Aku masih bingung bagaimana kejadian itu bisa menimpaku. Seingatku, aku hanya minum soda saja, tidak lebih," ujar Lamar Odom memulai ceritanya dalam acara The Doctors, diwartakan People.com, Rabu (18/1/2017).

"Tapi Khloe yang menyadarkanku. Dia mengatakan, aku sempat koma. Tantu saja, aku sangat kaget. Aku tak bisa berbicara pada saat itu. Aku benar-benar takut," Lamar Odom menambahkan.

Rumah tangga Khloe Kardashian dan Lamar Odom terus terhantam badai sejak 2013 silam. Khole Kardashian bahkan sempat mengajukan gugatan cerai kepada Lamar Odom. Namun perceraian itu ditunda.

Lamar Odom bersyukur Khloe Kardashian menunda gugatan cerai yang sempat diajukannya. Tanpa dukungan Khloe, Lamar mengaku dirinya pasti akan menyerah.

"Aku dalam kondisi yang sangat buruk. Semua terasa hampa. Aku berada di tempat yang sangat gelap. Aku bersyukur itu semua telah berakhir," kata Lamar Odom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.