Sukses

Film Detective Conan ke-21 Bertema Cinta Monyet

Liputan6.com, Tokyo - Setelah penayangan film animasi yang ke-20, sebentar lagi Detective Conan bakal memiliki film yang ke-21. Film terbarunya tersebut bakal diberi judul Detective Conan: Crimson Love Letter (di Jepang aslinya Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter).

Seperti dikabarkan Anime News Network, Rabu (18/1/2017), film Detective Conan ke-21 juga baru saja memiliki tampilan berupa poster baru. Selain Shinichi Kudo, Ran Mouri, serta Conan Edogawa dan kawan-kawan kecilnya, di situ terlihat juga beberapa karakter lain.

Detective Conan: Crimson Love Letter. (TMS Entertainment)

Film ini akan menjadi sebuah kisah cinta yang bertempat di Osaka dengan Heiji Hattori dan Kazuha Toyama sebagai salah satu tokohnya yang ada di poster. Seorang gadis bernama Momiji Ooka juga tampak di dalam poster tersebut sambil memainkan kipas dan mengenakan kimono.

Momiji Ooka sendiri merupakan juara karuta (semacam permainan kartu Jepang) tingkat SMA yang menganggap Heiji sebagai suami masa depannya. Otomatis, ia mendeklarasikan diri sebagai saingan Kazuha. Ia juga pernah muncul di manga pertama kali di volume ke-91 dan ini menjadi debutnya muncul di sebuah anime.

Detective Conan: Crimson Love Letter. (TMS Entertainment)

Detective Conan: Crimson Love Letter ditangani oleh Kobun Shizuno, sutradara enam film Detective Conan sebelumnya. Lalu, para pengisi suara serial anime yang pasti terlibat dalam film ini adalah: Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mouri, Ryo Horikawa sebagai Heiji Hattori, dan Yuko Miyamura sebagai Kazuha Toyama.

Detective Conan: Crimson Love Letter dijadwalkan tiba di bioskop Jepang pada 15 April 2017. Film ke-20 yang berjudul Detective Conan: The Darkest Nightmare juga tayang di bulan April pada 2016 lalu. Film tersebut berhasil memecahkan rekor di sepanjang sejarah franchise Detective Conan selama di box office.