Sukses

Dengar Ibunya Menyanyi, Bayi Kembar Cynthia Lamusu Bergandengan

Sejak melahirkan, waktu dan tenaga Cynthia Lamusu kerahkan sepenuhnya untuk bayi kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah delapan tahun menanti, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikaruniai momongan. Di penghujung 2016, tepatnya pada 20 November 2016, Cynthia melahirkan sepasang bayi kembar.

 Bayi kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Tatjana dan Bima [foto: instagram/cynthia_lamusu]

Kini waktu dan tenaga Cynthia Lamusu dikerahkan sepenuhnya untuk mengurus kedua buah hatinya, Tatjana dan Bima. Personel Be3 itu tentunya tidak ingin melewatkan momen sekecil apa pun dengan anak-anaknya.

Hampir setiap hari ada saja unggahan Cynthia Lamusu di media sosial yang menunjukkan tingkah lucu kedua bayi kembarnya. Seperti momen yang terjadi di Rabu (18/1/2017) pagi tadi.

Cynthia Lamusu memperlihatkan Tatjana yang tengah minum susu menggunakan botol. Lucunya, tangan kanan Tatjana tampak menggandeng sang adik Bima yang berbaring di sampingnya.

 

A video posted by Cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

Sementara dari belakang kamera terdengar suara merdu Cynthia Lamusu bernyanyi untuk kedua buah hatinya. "Selamat Pagi..... Selamat Pagi.... Alhamdulillah.... akhirnya Bisa nyanyiin lagu ini setelah Mereka Lahir. Lagu ini ciptaannya eyang Titik Puspa tapi lirik nya saya ganti," cerita istri Surya Saputra itu.

Tingkah menggemaskan bayi kembar Cynthia Lamusu ini pun mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Ada yang kagum, dan tak sedikit juga yang terharu.

 Cynthia Lamusu dan putranya, Bima.

"Masyaallah lucu banget anak2 nya mba @cynthia_lamusu bayi kembarnya gandengan...kayak gak mau dipisahkan...sehat selalu yg naaak...," kata @adrianafaranda.

"Ya ampuun itu pegangan gemes amaatt," sahut @anggi.rfirman.

"Terharu bgt lihatnya ampe menenteskan air mata bunda @cynthia_lamusu selamat penantiannya selama 8tahun indah bgt.....," ujar @tikarustika88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini