Sukses

Rain dan Kim Tae Hee, Pasangan Artis K-Pop Terkaya

Rain dan Kim Tae Hee dipilih sebagai pasangan selebritas paling kaya raya di Korea Selatan dalam bidang properti.

Liputan6.com, Seoul - Setelah berpacaran selama empat tahun lamanya, Rain dan Kim Tae Hee tak lama lagi akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Selain sama-sama cantik dan tampan, popularitas mereka di industri hiburan juga boleh dikatakan setara. 

Karena itu, keduanya sering disebut-sebut sebagai pasangan serasi. Tak hanya memiliki wajah rupawan dan popularitas setinggi langit, keduanya juga dipilih sebagai pasangan selebritas paling kaya raya di Korea Selatan dalam bidang properti.

Rain dan Kim Tae Hee akan segera menikah. (Foto: Soompi)

Dilansir Koreaboo, para ahli dalam bisnis real estate di Korea Selatan memperkirakan, nilai real estate yang mereka miliki bisa mencapai harga 50 miliar won atau setara dengan Rp453 miliar. Ini tentu merupakan sebuah angka yang sangat fantastis.

Dengan jumlah kekayaan yang demikian, Rain dan Kim Tae Hee diprediksi bisa memiliki sebuah villa mewah seharga 13 miliar won, atau setara dengan Rp146 miliar. Tak hanya villa, mereka juga masih bisa membangun sebuah gedung di kawasan elit Cheongdam-dong, Seoul, seharga Rp293 miliar.

Ini tentu masih kalkulasi perhitungan sementara. Kekayaan mereka diprediksi masih akan terus bertambah, seiring dengan popularitas mereka yang sangat tinggi.

Rain dan Kim Tae Hee kembali membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan yang dilakukan keduanya secara diam-diam.

Tak hanya menempati peringkat pertama sebagai pasangan seleb terkaya, Rain dan Kim Tae Hee juga menempati urutan atas sebagai pasangan yang paling berpengaruh di industri hiburan Korea Selatan juga Asia. Mereka dikabarkan akan segera menikah pada Februari 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini