Sukses

Melancong ke Eropa, Berat Badan Nikita Willy Naik

Rupanya berat badan Nikita Willy sempat bertambah saat sedang liburan ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari yang lalu, Nikita Willy sempat melancong ke berbagai negara di Benua Eropa atau yang dikenal dengan istilah Euro Trip. Perjalanannya didokumentasikan lewat foto dan ia pamerkan di Instagram @nikitawillyofficial94.

Namun selama di Eropa, rupanya Nikita Willy tidak mengendalikan pola makannya. Sehingga mau tak mau, ia harus pulang ke Indonesia dengan berat badan yang semakin bertambah. Hal tersebut ia kemukakan lewat sebuah unggahan di Instagram.

Nikita Willy. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Tampak dalam unggahan fotonya, Nikita Willy tengah menjalani salah satu metode penurunan berat badan bersama seorang instruktur. Dari keterangan fotonya, disebutlah berapa kilogram naiknya berat Nikita selama di Eropa.

"I gained 3kg from euro trip back then 😌😔 now it's time to burn baby burn those fat...," tulis Nikita Willy sebagai keterangan fotonya, Rabu (18/1/2017).

Nikita Willy

Banyak netizen yang mengomentari penampilan cantik Nikita Willy dalam fotonya. Namun, beberapa memilih untuk mendukung agar berat badannya turun lagi. "Semangat princess semoga bisa turun lagi Amiin...😘😘💪," tulis @atikajuliawati06. "Sip dech jadi tambah langsing hehe Rea suka banget liatmu cantik semakin cantik hehe," timpal @ekagitt10.

Selama di Eropa, Nikita Willy terlihat mengunjungi lokasi yang indah di berbagai kota besar seperti Budapest, Paris, Salzburg, dan Praha. Namun, momen saat berada di Budapest paling banyak diunggah olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini