Sukses

Payudara Dipegang, Nikita Mirzani Terima Bayaran Rp800 Juta

Nikita Mirzani membiarkan payudaranya dipegang dua pria untuk membuktikan keasliannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani nyaris tak pernah lepas dari sensasi. Belum lama ini pemain film Comic 8 itu mengunggah sebuah video kontroversial. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani membiarkan payudaranya dipegang dua pria untuk membuktikan keasliannya.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017), Nikita Mirzani menuturkan alasannya. Dengan santai, janda dua anak itu mengaku tak khawatir ketika payudaranya dipegang pria.

Nikita Mirzani usai press screening 'Komedi Gokil' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu yang pegang banci kok, bukan cowok asli.  Dia enggak berasa apa-apa kok pegang payudara gue. Itu pun videonya sudah setahun kan, udah lama," ceplos Nikita Mirzani.

Malah, janda Sajad Ukra ini mengaku dapat keuntungan dari video tersebut. Untuk sekali pengambilan gambar, Nikita Mirzani menyebut dirinya dibayar Rp800 juta.

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Video itu dikontrak. Dibayar Rp800 juta loh itu gue," ungkap Nikita Mirzani.

Artis 30 tahun itu juga tak khawatir beredarnya video tersebut bakal memengaruhi kondisi psikologis dua anaknya. "Anak gue udah lihat dan biasa aja. Itu tergantung pikiran masing-masing. Anak gue udah gue didik supaya enggak jadi anak alay," Nikita Mirzani menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.