Sukses

‎Alasan Nikita Mirzani Gemar Foto Setengah Telanjang

Bintang film Nenek Gayung itu mengunggah foto setengah telanjang (topless) di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh sosial media. Bintang film Nenek Gayung itu mengunggah foto setengah telanjang (topless) di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani tampil setengah badan tanpa sehelai benang pun. Ia menghadap samping dan bagian payudaranya ditutup dengan kedua tangan. Tak lupa, Nikita Mirzani memberi keterangan foto yang menggelitik, "I see you"

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Nikita Mirzani pun menanggapi pemberitaan soal foto topless-nya tersebut. Janda dua anak ini merasa punya alasan khusus mengapa gemar memajang foto setengah telanjangnya.

"Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata," kata Nikita Mirzani di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Nikita juga tak peduli dengan sindiran dan cacian netizen yang mengomentari foto tersebut. Menurut Nikita, imej negatif yang sudah terbentuk pada dirinya akan selalu menuai pro dan kontra.

Nikita Mirzani

"Orang berpikirnya under estimate. Memang sudah imej-lah, dan sudah masuk ke diri aku kontroversial. Jadi santai aja," ungkap wanita 30 tahun ini.

"Anak gue juga biasa aja. Tergantung pikiran masing-masing. Anak gue juga gue didik supaya enggak jadi anak alay," Nikita Mirzani menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini