Sukses

Mesra-mesraan Bareng Pacar, Tyas Mirasih Ditanya Kapan Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih kembali memanfaatkan waktu luang dengan berlibur ke Negeri Sakura, Jepang. Tak sendiri, melainkan juga bersama sang kekasih, Raiden Soedjono. Di sana keduanya pun banyak mengunjungi tempat-tempat yang indah, salah satunya ke Umeda Sky Building.

[Foto: Instagram Tyas]

Umeda Sky Building sendiri adalah gedung multifungsi yang berada di kota Umeda, Osaka. Gedung ini memiliki ketinggian 173 meter dan terdiri dari 40 lantai. Dari rooftop, gedung ini sangat tepat untuk menikmati keindahan kota Umeda.

Di atas gedung Umeda Sky, Tyas Mirasih dan Raiden menikmati suasana dengan cara yang romantis. Lewat akun Instagram, Rabu (18/1/2017), Raiden tampak sedang mengecup Tyas Mirasih sembari memeluknya.

Keduanya sama-sama mengenakan pakaian khas musim dingin. Tak hanya dalam bentuk foto saja, Tyas juga mengabadikan romantisme mereka dalam bentuk video berdurasi singkat. "One & only ❤," tulis Tyas Mirasih beberapa menit kemudian.

[Foto: Instagram Tyas]

Melihat keharmonisan hubungan mereka, netizen pun bertanya, kapan keduanya akan segera naik pelaminan. Mengingat masa pacaran mereka juga sudah berlangsung lama. "So romantis kapan ke penghulu sayang @tyasmirasih," ujar pemilik akun @tyasyarifah_ "Moga cpt dihalalin," @ipink_e_fito menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini