Sukses

Begini Perasaan Shinta Tanjung Usai Dicerai Ustaz Zacky Mirza

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung sudah berakhir. Pernikahan yang dibina sejak 8 November 2011 akhirnya kandas usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (17/1/2017) mengabulkan permohonan talak Zacky Mirza.

Shinta Tanjung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai menyandang status janda, Shinta Tanjung pun mengungkapkan perasaannya. Pesinetron "Baim" ini mengaku pasrah dan menyerahkan semua keputusan kepada Tuhan.

"Aku tawakal aja-lah. Apapun itu sudah ketentuan Allah, bismillah aja," ungkap Shinta Tanjung saat dihubungi via telepon, Rabu (18/1/2017).

Shinta Tanjung ditanya soal rencana ke depannya usai bercerai. Ibu tiga anak ini belum memiliki rencana apapun, namun ia yakin akan ada hikmah positif usai bercerai dari Zacky Mirza.

"Biarkan proses dan waktu yang menjawab semuanya. Aku enggak mau rencanakan ini dan itu, ikuti aja caranya Allah memberikan hikmah yang indah atas semua yang sudah dilalui," ‎kata Shinta Tanjung.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Kemudian, Shinta Tanjung juga mengatakan bahwa dirinya sudah ikhlas menyandang status janda. "Iya (sudah ikhlas). Kan doanya sudah, hasilnya ya serahkan ke Allah," ujarnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Begini Tips Raffi Ahmad kepada Tarra Budiman soal Momongan
Artikel Selanjutnya
Zaskia Mecca Antusias Sambut Anak Haykal Kamil