Sukses

Batal Dibintangi Aktor Filipina, Remake GGS Rombak Pemain

GGS remake kini berjudul Manusia Serigala dan dibintangi Christ Laurent, Aurelie Moeremans dll.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dikabarkan akan dibuat ulang ke versi terbaru. Judul GGS Back to School dan Kisah Kasih di Sekolah (KKdS) pun menghebohkan GGS Lovers pada Juli 2016. Versi baru ini bahkan juga sudah sempat mengerjakan proses syuting promonya.

Namun kini tersiar kabar, rumah produksi Amanah Surga Productions yang membuat ulang sinetron ini ternyata merombak pemain remake GGS tersebut, sekaligus mengganti judulnya menjadi Manusia Serigala.

Aurelie Moeremans dan Alex Matthew Thomas tengah syuting sinetron Manusia Serigala. (Instagram)

Teejay Marquez, aktor asal Filipina yang pernah membintangi film Dubsmash bersama Jessica Mila, sebelumnya diketahui akan menjadi bintang utama sinetron ini. Namun kini tak lagi dilibatkan. Posisinya bakal digantikan Christ Laurent.

Selain Teejay, sinetron ini pada awalnya juga akan dibintangi Teuku Rassya, Naufal Samudra, Stefhanie Zamora, Gege Elisa, Baron Yusuf, dan banyak bintang remaja lainnya. Saat itu, Amanah Surga Productions dan beberapa pemain juga sudah mempromosikan sinetron ini.

Namun para bintang tersebut kini batal turut serta main di Manusia Serigala. Sebagai gantinya, pemain baru bergabung. Diantaranya adalah Axel Matthew Thomas, Aurelie Moeremans, Kathy Indera, Alodya Desi, Glenca Chysara, Jordy Onsu, serta banyak lagi yang lainnya.

Christ Laurent (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari bocoran cerita yang kami terima, Manusia Serigala memiliki plot yang mirip dengan GGS yakni tentang manusia serigala yang bermusuhan dengan bangsa vampire. Seperti GGS, Manusia Serigala juga melindungi seorang wanita pemilik suatu benda sakti yang diincar bangsa vampire.

Seperti apa kisah lengkapnya? Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini