Sukses

Isu Retak Rumah Tangga, Tommy Kurniawan Perkenalkan Wanita Cantik

Tommy Kurniawan memperkenalkan wanita cantik bernama Rina Mubal Arum yang berprofesi sebagai penyanyi dan perancang busana.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira memang tengah diguncang isu tak sedap. Beredar kabar, Tommy dengan Tania sedang tak harmonis. Salah satu buktinya, saat Tommy Kurniawan umrah, sang istri malah berlibur ke Dubai.

Meski Tommy sendiri menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja, publik tak langsung percaya. Apalagi, Tommy Kurniawan digosipkan tengah dekat dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dan perancang busana, Rina Mubal Arum.

Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Tommy pun memperkenalkan Rina kepada awak media di kawasan Tebet, Rabu (18/1/2017). Siapa Rina Mubal Arum bagi Tommy Kurniawan?

"Ini Rina Mubal Arum, hari ini lagi ada kegiatan di studio musik. Saya di sini sebagai produser Rina, dan single-nya sudah keluar, sedang kami promosikan," ujar Tommy Kurniawan bersama Rina Mubal Arum.

Tommy mengakui, dunia musik masih sangat asing baginya. Beruntung, bintang film Eiffel I'm In Love ini banyak mendapat dukungan dari sahabat yang berkecimpung di dunia musik. Ia juga mengaku mendapat dukungan dari sang istri.

Rina Mubal Arum. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Tantangannya belum kelihatan. Cuma yang saya jalani bahwa saya sedang memikirkan untuk bangun penyanyi saya jadi lebih baik dan bagus. Saat ini saya ingin membangun rasa percaya diri Rina. Saya lihat dia agak kurang, butuh jam terbang," kata Tommy Kurniawan.

Sebelum dengan Tommy Kurniawan, Rina Mubal Arum juga sempat berkolaborasi dengan Iwa K lewat lagu berjudul Bidadari Dunia. Setelah berduet dengan Iwa K, Rina mencoba bersolo karier lewat single Don't Say Goodbye.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini