Sukses

Sepuluh Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Ngaku Tak Ingin Sendiri

Ikke Nurjanah tak mau hari tuanya dihabiskan hanya seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa ternyata masa kesendirian Ikke Nurjanah telah memasuki tahun kesepuluh pada tahun ini. Setelah resmi bercerai dengan Aldi Bragi pada 2007, pedangdut tersebut belum juga menemukan pengganti sang mantan suami.

Bukannya betah sendiri, Ikke Nurjanah merasa belum menemukan waktu dan sosok yang tepat untuk jadi teman hidupnya. Sebenarnya, ibu satu anak itu tidak ingin menghabiskan waktu tua hanya seorang diri.

Ikke Nurjanah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku enggak mau hari tua nanti aku sendirian dan aku harus punya teman. Aku cuma punya the one and only, Dira (anaknya dengan Aldi Bragi) doang," ujar Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Ikke Nurjanah tak dapat membohongi perasaan bahwa ia memang ingin menjalin hubungan pernikahan dengan seorang pria baru. Bahkan, pelantun "Terlena" itu tak menolak jika harus melahirkan lagi.

Ikke Nurjanah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau aku diberi kesempatan buat menikah dan punya anak, pengin. Karena aku cuma punya Dira doang, jadi nambah satu enggak apa-apa-lah," ucap wanita 42 tahun itu sambil tertawa.

Tak sampai di situ, Ikke Nurjanah tak ragu mengakui bahwa sesungguhnya ia sangat ingin mempunyai anak laki-laki. "Aku pengin tahu Ikke Nurjanah versi cowok kayak apa," ucap Ikke Nurjanah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.