Sukses

Main Film, Pieter Ell Belajar ke Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kasus prostitusi online, Pieter Ell ikut bermain dalam film Security Ugal-Ugalan yang juga dimainkan Indro Warkop. Ini adalah film pertama yang dimainkan oleh pengacara nyentrik itu.

Pieter Ell dan Indro Warkop

"Ya saya memang main di film ini. Ini film pertama saya. Saya senang lah bisa bermain bersama dengan bintang-bintang besar seperti Indro Warkop," ujar Pieter Ell saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (18/1/2017).

Dalam film ini, Pieter Ell harus berhadapan langsung dengan Indro Warkop. Baginya, hal ini merupakan sebuah kebanggaan. Apalagi, Indro Warkop banyak mengajarkannya ilmu dunia akting.

"Saya kan juga menjalani proses reading. Aktingnya pun berhadapan langsung dengan Bang Indro. Jadi, ada banyak masukan yang saya dapat ketika berakting. Seru banget pokoknya. Bahkan, Bang Indro mengakui baru kali ini dirinya berhadapan dengan pengacara," ujarnya lantas tertawa.

Setelah bermain dalam film ini, Pieter Ell pun sudah ditunggu dalam film selanjutnya. Dua film komedi dan drama akan dibintanginya dalam waktu dekat. "Saya sudah dikasih naskahnya, dan akan membintangi dua film. Tunggu saja," ujarnya.

Lalu, apakah Pieter Ell akan serius dalam dunia akting yang dijalaninya saat ini? "Ini kan bonus, kerjaan saya tetap lawyer. Bonus saja buat saya sih," pungkasnya.

Pieter Ell (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Film Comedy Security Ugal-Ugalan ini merupakan film terbaru produksi MD Pictures, Dalam Film ini Indro Warkop akan berperan sebagai Security yang dimana dalam setiap pekerjaannya selalu menimbulkan masalah, Sehingga banyak kehebohan atau aksi lucu yang akan ditampilkan dalam film ini.