Sukses

Ganindra Bimo Akui Sempat Pisah Rumah dengan Andrea Dian

Ganindra Bimo tak bersentuhan dengan Andrea Dian selama sebulan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo mengaku sempat pisah rumah dengan sang istri, Andrea Dian. Bukan karena sedang ada masalah rumah tangga, melainkan guna menyukseskan karakter Awing dalam film "Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita".

Dalam karakter Awing, Ganindra Bimo dituntut untuk menjadi seorang banci. Ia pun melakukan berbagai macam observasi hingga ke tempat khusus gay. Saking tak ingin kehilangan karakter bancinya, Ganindra Bimo pun memutuskan untuk tak menyentuh Andrea Dian.

Andrea Dian dan suami, Ganindra Bimo. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Gue datang ke bar yang pendatangnya sesama jenis. Gue diskusi dengan teman istri gue yang begitu (banci), sambil latihan dance dan gue enggak bersentuhan sama istri gue sebulan," ungkap Ganindra Bimo di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

"Istri gue di rumah dan gue di apartemen. Gue berusaha jadi karakter ini, soalnya kalau gue pulang ke rumah akan jadi diri gue yang laki lagi nantinya," lanjutnya.

Beruntung, aksi pisah rumah ini mendapat dukungan sang istri. Andrea Dian pun mengabulkan permintaan Ganindra Bimo untuk sementara waktu tak bersama.

"Istri gue termasuk pintar dan tahu konsekuensi suami yang aktor dan masih belajar. Istri gue sangat menghargai itu. Dia pun enggak protes dan berikan gue kepecayaan," kata pria bertato ini.

Ganindra Bimo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan pengorbanan besar, Ganindra Bimo pun mengaku puas setelah melihat hasil dari perjuangannya mendalami karakter Awing. "Ini peran pertama kali menantang dan seru. Pas ditawarin itu tertantang banget. Kalau orang percaya, berarti gue achieve dan goals. Gue puas," ujar Ganindra Bimo. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini