Sukses

Ikke Nurjanah Siap Lepas Status Janda Tahun Ini?

Ikke Nurjanah mengakui ada seseorang yang mencoba mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Ikke Nurjanah telah resmi menjadi janda sejak 2007 tahun lalu usai bercerai dari Aldi Bragi. Selama sembilan tahun, beberapa kali ia dikabarkan dekat dengan seorang pria. Namun, Ikke tak pernah memperkenalkan pria-pria tersebut.

Namun hingga kini, Ikke Nurjanah lebih memilih hidup sendiri. Namun, menurutnya, itu bukan lantaran dirinya menutup rapat pintu hatinya.

Ikke Nurjanah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

"Ada yang mencoba approach (pendekatan). Saya juga tertarik sama orang pasti. Cuma soal ke jenjang selanjutnya, enggak tahu," ucap Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Dalam usia yang tak muda lagi, Ikke Nurjanah tentu menginginkan suatu hubungan serius menuju jenjang pernikahan. Namun, ibu satu anak itu seakan masih ragu dengan hubungan yang tengah ia jalani kini.

"Tujuan pasti ke sana (pernikahan), cuma dalam proses itu apakah sampai ke tujuan? Ya, semoga Allah membukakanlah," tutur Ikke Nurjanah sambil tersenyum.

Ikke Nurjanah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tampaknya, perempuan 42 tahun itu hanya perlu menunggu lamaran dari sang pria yang diakuinya bukan dari kalangan artis. Pasalnya, ia bahkan mengaku siap dinikahi tahun ini.

"Tahun ini (menikah) enggak apa-apa, saya mau aja, ya," tutur Ikke Nurjanah sambil tertawa. Entah bercanda atau mengucap ungkapan penuh harapan, Ikke Nurjanah tampaknya memang tak ingin lagi membuang-buang waktu untuk hubungan yang tak serius. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini