Sukses

Ciuman di Snapchat, Bule Ini Bantah Pacari Nikita Mirzani

Masih ingat dengan video ciuman Nikita Mirzani dengan seorang bule di Snapchat?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan video ciuman Nikita Mirzani dengan seorang bule di Snapchat? Ya, setelah itu Nikita Mirzani sempat menyebut pria bernama Nicolas Sart itu sebagai kekasihnya.

Namun, Nicolas Sart justru membantah pernyataan Nikita Mirzani tersebut. Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017), Nicolas tampak menemani Nikita yang sedang menghadiri acara preskon film "Jakarta Undercover".

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ditanya hubungannya dengan Nikita Mirzani, bule berdarah Perancis itu menjawab.

"Ini hari pertama menemani dia di depan publik. Kami sudah seperti saudara. Kami tidak pacaran, cuma teman yang sangat dekat," kata Nicolas Sart.

Ia pun membenarkan bahwa dirinya adalah pria yang berciuman dengan Nikita Mirzani di video Snapchat. Tetapi, Nicolas Sart menganggap ciumannya dengan Nikita tak memiliki makna apapun.

"Ya (berciuman dengan Nikita). Kami hanya berciuman sekali. Tapi kalau di depan umum tidak pernah. Dia orang yang baik hatinya di balik imej yang seperti itu," ujar Nicolas Sart.

Nikita Mirzani (Instagram)
‎
Seakan tak bisa membantah, Nikita Mirzani pun membenarkan status hubungannya dengan Nicolas cuma sebatas terman. Artis 30 tahun itu berdalih tak ingin berpacaran karena ingin fokus berkarier dan merawat anak.

"Iya ini yang ciuman. Kami temanan tapinya, gue enggak mau punya hubungan dulu. Lagi mau konsen dengan pekerjaan, anak dan karier," jawab Nikita Mirzani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.