Sukses

Angel Karamoy Dapat Ucapan Ultah dari Mantan Suami, Baikan?

Jelang akhir tahun 2016, Angel Karamoy mengungkap kabar mengejutkan perihal rumah tangganya dengan Steven Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir tahun 2016, Angel Karamoy mengungkap kabar mengejutkan perihal rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Melalui pengacaranya, pesinetron "Bidadari" itu menyatakan sudah resmi menyandang status janda.

Hingga kini Angel Karamoy masih merahasiakan tanggal pasti perceraian mereka. Isu perselingkuhan diduga kuat menjadi penyebab bubarnya rumah tangga yang dibina sejak 26 Januari 2008 tersebut.

Angel Karamoy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, usai bercerai hubungan Angel-Steven mulai membaik. Bahkan, Angel Karamoy menyebut mantan suaminya itu telah memberikan ucapan selamat ulang tahun baginya.

"Mantan apa ya? Hehehe, saya sudah bilang bahwa semuanya mengucapkan. Jadi ya sudah," ungkap Angel Karamoy di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).‎

Jawaban Angel Karamoy pun memancing awak media untuk bertanya lebih dalam. Saat ditanya apakah Steven Rumangkang juga memberikan kado untuknya, ibu dua anak ini menjawab.‎

Angel Karamoy merayakan ulang tahun yang ke-30 bersama rekan-rekan di sinetron Surga yang Ke-2 seperti Nabila Syakieb, Paramitha Rusady, Tessy dll. (Foto: Herman Zakharia)

"Duh, kalian kepo deh. Kasih tahu enggak ya?" ucapnya seraya bercanda.

Hanya saja Angel Karamoy mengisyaratkan hubungannya dengan Steven tetap terjalin baik pascabercerai. "Pokoknya kami (merawat anak) bareng-bareng. Aku dan Steven bekerja sama dengan baik membagi waktu," kata Angel Karamoy. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Video Terkini