Sukses

2 Kali Gagal, Soni Egy Akhirnya Raih Golden Ticket D'Academy 4

Kali ini kisah mengharukan datang dari seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jogja di D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 kembali menghadirkan lanjutan proses audisi. Rabu (18/1/2016) malam, Indosiar pun menayangkan audisi ketiga di Surabaya.

Proses audisi Surabaya sendiri sudah dilakukan pada 7 November 2016 lalu. Seperti dua audisi yang sebelumnya sudah ditayangkan, audisi yang digelar di Gedung BK3S Surabaya ini juga menghadirkan beragam kisah menarik.

Dangdut Academy 4

Kali ini kisah mengharukan datang dari seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jogja yang mengikuti audisi Surabaya. Pemuda 19 tahun bernama Soni Egy ini aslinya berasal dari kota Bagan Batu, Riau.

Soni sudah mencoba mengikuti Dangdut Academy sejak musim kedua. Dua kali ikut audisi, sayangnya Soni selalu gagal mendapat Golden Ticket yang menjadi syarat untuk bisa ke Jakarta.

Berbekal keyakinan dan kematangan vokalnya, Soni pun kembali mencoba peruntungannya lagi. Tak sia-sia, Soni langsung memikat para juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Nassar, dan Dewi Perssik saat menyanyikan lagu pertama, "Masih Adakah Cinta". Di lagu kedua "Aku Orang Tak Punya", Soni juga sukses membuat juri terkesan.

Nasib baik akhirnya menghampiri Soni, dua lagu yang ia bawakan mengantarkannya pada Golden Ticket. Sambil bercucuran air mata, Soni pun mengungkapkan bahwa keikutsertaannya kali ini sebenarnya tanpa memberi tahu orangtuanya karena ia tak mau orangtuanya kecewa. Ia mengaku baru akan bilang jika ia lolos ke Jakarta.

Dengan Golden Ticket akhirnya jatuh ke tangannya, bisa dipastikan Soni tak hanya bisa berangkat ke Jakarta, melainkan juga memberi kabar gembira buat orangtuanya. Selamat ya, Soni Egy. Semoga beruntung sampai ke babak utama di D' Academy 4!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.