Sukses

Ivan Gunawan Siap Buatkan Baju Pernikahan untuk Rossa

Rossa dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Rossa dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut mencuat setelah salah satu surat kabar Negeri Jiran, Malaysia, memberitakan penyanyi bertubuh mungil itu akan melepas status jandanya dengan salah satu kerabat kerajaan Pahang, Malaysia.

Sebagai sahabat dan mantan kekasih, Ivan Gunawan siap membuatkan kembali gaun pengantin untuk pelantun lagu "Ayat Ayat Cinta". Sebelumnya, saat Rossa menikah dengan Yoyo Padi, Ivan Gunawan juga membuatkan gaun pernikahannya.

Rossa [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kalau rejekinya dikasih kita, ya kita buatin," ujar Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (18/1/2017).

Namun, apabila Rossa tak memandatkan gaun pengantinnya kepada Ivan Gunawan, ia takkan memaksa. "Kalau enggak ditawarin masa iya kita minta minta," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan - Fotografer (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meski begitu, Ivan Gunawan belum tahu apakah benar Rossa akan menikah dengan keluarga kerajaan Pahang, Malaysia. Sebab saat bertemu baru-baru ini dengan Rossa, janda satu anak itu tak pernah membahas pernikahan.

"Belum ada omongan sih (mau nikah), kemarin sempat ketemu. Ya kalau memang benar doakan yang terbaik," kata Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini