Sukses

Sebut Nassar Stres, Peserta Ini Malah Lolos Audisi D' Academy 4

Ada kisah menggelikan dari audisi D' Academy 4 di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kisah mengharukan yang terekam di Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 audisi Surabaya yang ditayangkan Indosiar, Rabu (18/1/2017) malam. Ada pula kisah menggelikan yang sukses memancing tawa penonton.

Kisah lucu ini datang dari peserta audisi bernama Muryaning Hastuti. Gadis 23 tahun asal Kediri ini cukup unik, sebab memiliki latar belakang pendidikan cukup tinggi. Mury adalah calon psikolog yang kini tengah menjalani kuliah S2.

DA Academy 4 (Twitter)

Mengetahui ada calon akademi yang akan jadi psikolog, para juri yaitu Iis Dahlia, Nassar, dan Dewi Perssik pun sempat terkejut. Apalagi melihat Mury ternyata punya tekad kuat ingin menjajal kompetisi nyanyi dangdut seperti D'Academy 4 di sela-sela kesibukan kuliahnya.

Tak menyia-siakan keberadaan sang calon psikolog, Iis Dahlia spontan bertanya pada Mury, apakah ia bisa membaca karakter wajahnya. Tanpa sungkan, Mury malah menyebut bahwa Nassar sedang stres.

Nassar yang sejak awal lebih banyak diam, kontan langsung kaget mendengar perkataan Mury. Nassar nampak kesal disebut tengah stres. Suasana audisi pun menjadi tak enak. Untungnya, ini terjadi sebentar saja. Sejurus kemudian, Nassar malah membenarkan kalau ia memang tengah stres.

Sempat bikin panas ruang audisi, Mury sendiri akhirnya dipastikan lolos setelah mendapat Golden Ticket berkat penampilan apiknya di tiga lagu. Di audisi yang digelar di Gedung BK3S Surabaya, Mury sukses memukau para juri saat menyanyikan lagu "Oleh-Oleh", "Janji", dan "Seujung Kuku".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.