Sukses

Nikita Mirzani Akui Lebih Enak Berteman dengan Bule

Nikita Mirzani mengakui memiliki teman pria bule lebih menyenangkan ketimbang pria lokal.

Liputan6.com, Jakarta Video ciuman Nikita Mirzani dan bule bernama Nicolas Sart sempat membuat heboh jagat maya. Model seksi itu sempat mengakui Nicolas sebagai pacar. Namun, baru-baru ini ia mengaku hanya sebagai teman biasa.

"Itu teman, gue kan mau fokus karier dan urus anak," kata Nikita Mirzani di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Nikita Mirzani dan teman bulenya, Nicolas Sart. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita Mirzani mengaku nyaman berteman dengan Nicolas Sart. Pasalnya, keduanya dapat saling mengumbar kemesraan dengan bebas, termasuk berciuman sebagai tanda persahabatan.

"Kan dia bule. Makanya berteman dong sama bule, enak. Daripada sama orang Indonesia, waktu itu kan friend kiss," ungkap janda dua anak ini.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)
‎
Nikita Mirzani pun mengungkap alasan dirinya lebih tertarik dengan seorang bule.
‎
‎"Bule itu open minded. Terus no hard feeling kalau gue mau jalan dengan siapa, enggak cemburuan-lah. Dan memang gue cocoknya dengan bule sih, lebih asyik," ujar Nikita Mirzani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.